Blog

Tips Merawat Tas Pac Up Dengan Mudah

tips merawat tas

Bagi kamu yang sudah mempunyai tas Pac Up di rumah dan bingung cara merawat tasnya, kali ini tidak perlu kuatir. Kami akan memberikan tips singkat dan mudah nya, karena pada dasarnya Tas Pac Up sangat mudah untuk untuk kamu rawat. Tas ini terbuat dari bahan materi yang berkualitas yaitu Hot Press PU Composite Fabric yang membuat tekstur permukaan tas lebih halus jika kamu sentuh. Keunggulan lainnya tentu tas ini mudah kamu bersihkan ketika terkena debu. Nah, untuk selanjutnya, mari simak tips bagaimana merawat Tas Pac Up dengan mudah.

  1. Perhatikan Penyimpanan Tas Pac Up

Untuk tas yang berbahan Hot Press Pu Composite Fabric seperti tas kami penyimpanan cukup simpel. Agar terlihat awet dan bagus kamu hanya pelu menyimpannya di dalam lemari kaca. Tujuannya agar tas tetap bisa menerima matahari tidak secara langsung. Sebisa mungkin hindari penggunaan lemari yang tertutup seperti pada umumnya (tanpa lapisan kaca) karena bisa membuat tas dengan mudah jamuran atau rusak.

  1. Selalu Bersihkan Debu

Agar selalu terlihat kinclong dan baru, kamu bisa selalu bersihkan tas dengan lap kain atau tisu kering. Salah satu keuntungan kamu memiliki tas kami ialah bahannya yang mudah untuk kamu bersihkan, terutama jika terkena debu, sehingga tas mu tetap terlihat bersih dan bagus.

  1. Selalu Keringkan Jika Terkena Air

Tas kami memang Water Resistant, namun bukan berarti tas kamu bebas terus – terusan terkena air ya. Ada baiknya kamu tetap harus mengeringkannya baik dengan lap kain atau tisu kering. Dengan kamu lap, tas kami punya sifat yang mudah mengering sehingga kamu tidak perlu repot – repot menunggu. Kamu juga bisa mengeringkannya di tempat yang kering.

Demikian artikel tentang tips merawat tas Pac Up dari Pac Up.

Bagaimana, apakah sudah puas untuk tips merawat tas yang kami berikan kepada kalian? Kalau belum puas tunggu ya artikel selanjutnya. Jangan lupa cek katalog tas kami hanya di website Pac Up atau Marketplace kami di Tokopedia Pac Up Official Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.