Blog

Pembelian Dana Tiket Pre-Sale Spider-Man: No Way Home Mendadak Dikembalikan

Tiket Pre-Sale Spider-Man: No Way Home

Pengembalian dana tiket pre-sale Spider-Man: No Way Home tiba- tiba buat pengguna aplikasi penjualan tiket nonton di TIX ID bingung. Ini sebab mereka menemukan pemberitahuan tiba- tiba tentang refund ataupun pengembalian dana dari pembelian tiket pre- sale Spider- Man: Nomor Way Home yang telah mereka beli jauh hari buat menyaksikan film tersebut. Apalagi keluhan pengguna aplikasi tersebut hingga masuk trending topic Twitter hari ini, Selasa( 14/ 12/ 2021). Dari salah satu unggahan nampak pemberitahuan yang diterima lewat pesan pendek ataupun SMS.

Klarifikasi TIX ID

” Sebab kesalahan sistem TIX ID, kami melaksanakan REFUND pembelian tiket pre- sale Spider- Man: Nomor Way Home pada tgl 9 Des 23: 00 Wib s/ d 10 Des 04: 00 Wib 2021,” demikian isi salah satu pemberitahuan TIX ID yang ramai tersebar di media sosial. Unggahan lain pula memperlihatkan pemberitahuan seragam dari tangkapan layar aplikasi TIX ID.

Kekecewaan Pembeli Tiket Pre-Sale Spider-Man: No Way Home

Mereka yang kecewa setelah itu menuliskan penyesalan sudah memesan tiket di aplikasi tersebut. Tidak sedikit pula yang setelah itu menulis keluhan di unggahan Instagram akun formal@tix_id.

” Lain kali belinya di mtix aja deh, masa iya H- 2 direfund, Tix id aneh bgt,” tulis@maykel_2.
” Alhamdulillah untung beli di mtix saya semalem nemu rame bangettt refund massal, kesian bgt ga sihh,” tulis@introvrtwoman.
” Nasib pengguna aplikator pihak ke 3. Sementara itu di Mtix itu jam 11 malam telah mereka buka,” tulis@LurahEliite.
” Tiket saya tiba2 refund. Mengapa nih,” tulis@annisaadiko.” Pokoknya gua kaga rela di refund sepihak ini, tolong lah H- 1 loh,” tulis@fadhlilboyyy.

Untuk kamu ketahui, penjualan tiket pre-sale Spider-man: No Way Home yang Tom Holland perankan ini sendiri sudah mereka buka semenjak bertepatan pada 10 Desember 2021. Hingga di kala ini belum terketahui alasan pengembalian dana atas pembelian tiket pre- sale lewat aplikasi tersebut.

Jangan lupa cek katalog tas kami hanya di website Pac Up dan Tokopedia Pac Up Official Store ya. Dapatkan beragam promo menarik dan voucher besar lainnya lewat pembelian online di toko online kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.