Blog

Jenis Tas Olahraga Yang Wajib Kamu Ketahui

Jenis Tas Olahraga

Sama halnya dengan traveling, olahraga merupakan aktivitas rutin dan menyenangkan yang selalu orang – orang lakukan di kala senggang. Tentu baik traveling atau olahraga sama – sama membutuhkan peralatan khusus yang memadai agar aktivitasnya dapat terlaksana dengan baik. Berbagai jenis olahraga yang kita kenal seperti bersepeda, futsal, badminton, jogging atau mungkin sepatu roda mempunyai keperluan yang berbeda – beda. Bisa saja keperluan itu lebih banyak atau sedikit. Nah, karena hal itu ada baiknya kita harus mengenali berbagai jenis tas olahraga yang pas untuk olahraga.

  1. Jenis Tas Olahraga – Tas Ransel Rucksack

Rucksack merupakan salah satu jenis tas ransel, yang membuat beda tas rucksack dengan tas ransel pada umumnya ialah penutup tas biasanya menggunakan tali serut atau penutup magnet, bukan resleting. Namun ada tas rucksack yang sudah mengkombinasikan antara resleting dengan tali serut atau penutup magnet. Jenis tas ini bisa berguna bagi kamu yang hobi olahraga hiking atau mendaki yang butuh perlengkapan banyak. Bagi kamu yang berolahraga namun butuh baju pengganti, bekal minum dan perlengkapan lainnya, tas ini juga cocok karena mempunyai kapasitas yang lebar dan luas.

  1. Tas Pinggang

Waistbag atau tas pinggang merupakan salah satu jenis tas populer yang orang – orang sukai. Tas ini uniknya juga bisa kamu gunakan sebagai support kamu untuk berolahraga lho. Apalagi untuk olahraga, seperti olahraga lari, jogging, sepeda atau sepatu roda. Olahraga – olahraga berjenis ini biasanya masih bisa menggunakan tas kecil untuk mendukung aktivitas tersebut, pasalnya keperluannya juga tidak banyak, mungkin hanya botol minum dan handphone. Olahraga ini juga membutuhkan tas yang fleksibel dan tidak menganggu pergerakan orangnya ataupun membebani orangnya. Tas kecil seperti waistbag merupakan pilihan tepat buat kamu yang ingin berolahraga seperti di atas.

  1. Tas Selempang Duffel

Slingbag satu ini juga punya nama lain yakni tas fitness atau tas gym, mempunyai ciri yang khas yaitu tali selempang yang panjang dan ukuran tas yang rada gemuk berbentuk oval. Di atasnya terdapat gagang tali yang bisa untuk kamu jinjing. Bisa terbilang bahwa sling bag ini mempunyai ukuran yang cukup besar terutama kompartemen di dalamnya sehingga kamu bisa membawa banyak barang dari baju ganti, shampo, sepatu, botol minum, handuk dan lain sejenisnya. Selain fitness, kamu bisa gunakan tas ini ketika mau olahraga renang, sepakbola, badminton dan sejenisnya.

Demikian artikel jenis tas olahraga, jangan lupa cek katalog tas kami hanya di www.pacup.co.id ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.