Blog

Vaksin Booster Jadi Syarat Lebaran, Cek Cara Daftar Di Sini

Vaksin Booster

Pemerintah memutuskan buat melonggarkan pembatasan aktivitas warga bersamaan dengan melandainya permasalahan Covid- 19. Salah satu wujud pelonggaran tersebut merupakan bolehnya mudik Lebaran. ” Untuk warga yang mau melaksanakan mudik Lebaran pula dipersilakan, pula diperbolehkan,” kata Presiden Joko Widodo semacam yang dilansir dari halaman setkab. go. id, Rabu( 23/ 3/ 2022). Ketentuan warga diperbolehkan mudik merupakan telah memperoleh 2 kali vaksin serta satu kali vaksin booster, dan senantiasa mempraktikkan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk Kamu yang belum melaksanakan vaksin booster, berikut metode catatan vaksin yang jadi ketentuan buat mudik Lebaran 2022.

Metode catatan vaksin booster free:

Bila Kamu tercantum ke dalam kelompok prioritas, Kamu bisa lekas mengecek agenda vaksindi web serta aplikasi PeduliLindungi.

Jangan takut, tiket tersebut telah bisa tergunakan di sarana kesehatan ataupun tempat vaksinasi terdekat pada waktu yang telah tertetapkan.

1. Metode Catatan Vaksin Booster Lewat web PeduliLindungi

Masuk ke web pedulilindungi. id

Cek status serta tiket vaksinasi dengan memasukkan: nama lengkap serta NIK Baca Pula: Menkes Klaim Stok Vaksin Booster Mencukupi

2. Metode Catatan Vaksin Lewat aplikasi PeduliLindungi

Masuk ke dalam aplikasi PeduliLindungi

Masuk dengan akun Kamu yang telah terdaftar sebelumnya

Klik menu profil

Seleksi status vaksinasi& hasil uji Covid- 19 Status serta agenda vaksinasi booster hendak timbul di akun PeduliLindungi kepunyaan Kamu Untuk Kamu yang mau cek tiket vaksin, silakan masuk ke menu: Riwayat serta Tiket Vaksin

Metode Catatan Vaksin dengan Menghadiri Langsung Posisi Vaksinasi

Lalu, gimana bila Kamu masuk ke dalam kelompok prioritas, tetapi belum memperoleh tiket serta agenda vaksinasi di aplikasi PeduliLindungi? Jangan takut, bila hadapi perihal ini, Kamu dapat tiba ke sarana kesehatan ataupun tempat vaksinasi terdekat di daerah Kamu, dengan bawa KTP serta pesan fakta vaksinasi dosis 1 serta 2.

Ada pula vaksinasi booster secara free ini terlaksana di sarana kesehatan kepunyaan pemerintah ialah puskesmas, rumah sakit( Rumah sakit) pemerintah, maupun Rumah sakit pemerintah wilayah( RSUD).

Jangan lupa cek katalog tas kami hanya di www.pacup.co.id ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.