Blog

Tips Cara Memilih Tas Laptop Dengan Aman Dan Nyaman

Tips Cara Memilih Tas Laptop

Hallo guys! Saat ini laptop menjadi barang yang paling di butuhkan untuk menyelesaikan suatu pekerjaan. Tidak hanya bagi para pekerja, di era pandemi ini, laptop juga menjadi kebutuhan para mahasiswa dan pelajar, karena kegiatan belajar mengajar mereka di lakukan secara daring atau online, maka dari itu dibutuhkan sebuah perangkat yang bernama laptop. Laptop ini salah satu gadget yang memiliki daya sensitivitas cukup tinggi. Apalagi laptop ini merupakan gadget portable yang mudah di bawa kemana-mana. Maka dari itu, penggunaan tas laptop sangat di butuhkan untuk melindungi laptop tersebut. Salah satu cara untuk melindungi laptop tentu dengan memahami tips cara memilih tas laptop berikut.

Tidak sedikit orang yang belum tahu cara menyimpan dan menempatkan laptop saat di bawa berpergian. Padahal posisi penyimpanan ini menjadi hal yang vital untuk tetap memastikan laptop aman. Agar laptop tidak mudah rusak, usahakan untuk menyimpan laptop pada posisi yang benar dengan memiliki ruang yang cukup luas, tanpa di satukan dengan barang-barang lainnya, seperti charger laptop, mouse, dan lain-lain.

Karena, pada saat membawa laptop sebenarnya tidak boleh dalam keadaan terhimpit atau tergesek dengan benda lainnya. Hal ini akan mengurangi resiko rusaknya case laptop, dan juga mengurangi resiko rusaknya hardisk karena laptop tejepit atau bergesekan dengan benda-benda lain pada saat penyimpanannya.

Maka dari itu, kamu harus bisa Memilih tas Laptop  yang aman dan baik untuk laptop. Selain itu juga, kamu harus memperhatikan desain tas laptop agar lebih kece dan fashionable saat di gunakan. Nah, mimin mempunyai beberapa tips cara memilih tas laptop yang bisa kamu lakukan. Simak informasinya hingga selesai ya!

Tips Cara Memilih Tas Laptop

1. Pilih Berdasarkan Ukuran dan Bentuk

Sebelum kamu membeli tas laptop, alangkah baiknya kamu melihat kembali berapa ukuran laptop yang kamu miliki. Jangan sampai ketika kamu sudah membeli tas nya, laptop tersebut tidak masuk atau tidak dapat di simpan dalam tas tersebut. Ukuran laptop ini sangat bervariatif dari bentuk dan ukurannya, salah satunya tersedia dari ukuran 13 inci, 14 inci, hingga 15 inci.

Setelah mengetahui ukuran laptopnya, kamu juga harus memutuskan untuk memilih volume tas yang kamu butuhkan. Ukuran volume tas ini biasanya di ukur dengan satuan liter. Hal ini akan menentukan barang bawaan yang akan kamu bawa. Jadi di dalam tas laptop ini tidak hanya berfungsi untuk membawa laptop saja, tetapi juga dapat berfungsi untuk membawa barang-barang keperluan lainnya.

Setelah semua selesai dengan urusan ukuran, selanjutnya kamu bisa menentukan model atau desain yang kamu inginkan. Kebanyakan, tas laptop ini di bagi menjadi dua model. Model pertama ini di kenal sebagai tas backpack atau tas ransel, model lainnya yang sering di gunakan ada tas selempang. Namun tidak sedikit juga yang menggunakan model tas laptop jinjing yang hanya dapat menampung satu buah laptop. Pacup memiliki banyak berbagai model tas laptop yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

2. Perhatikan Bahan Tas

Hal lain yang perlu kamu pertimbangkan dalam memilih tas laptop yaitu dari penggunaan bahan tas. Kebanyakannya, tas laptop ini menggunakan material dari nylon, kulit, atau kanvas. Pemilihan bahan tas ini bisa di sesuaikan dengan bentuk dan penggunaan tasnya. Penggunaan bahan dalam yang empuk dan tidak kasar akan membuat laptop kamu merasa aman serta tidak khawatir jika terkena goncangan.

Bila kamu akan menggunakan tas ini ke luar ruangan atau berpergian, bahan tas yang baik untuk tas laptop ini salah satunya bahan nylon dan kanvas. Selain bagus, material nylon dan kanvas ini akan membuat kamu lebih terkesan elegan saat menggunakannya. Semua tas dari pacup terbuat dari bahan yang berkualitas yang pastinya akan awet saat anda gunakan dalam jangka waktu yang lama

3. Perhatikan Kompartmen Tas


Setelah selesai melakukan pengecekan terhadap material tas, kamu juga perlu memperhatikan kompartmen dari tas tersebut. Seberapa banyak kompartmen yang bisa di gunakan di sesuaikan dengan penggunaanmu. Jika sudah sesuai, tas ini akan lebih efisien karena kamu tinggal menyimpan barang-barang yang akan kamu bawa berdasarkan kompartmen-kompartmen yang tersedia.

Tidak hanya itu, kompartmen ini sangat perlu di perhatikan karena pada dasarnya keamanan laptop sangat bergantung pada bagian ini. Maka dari itu, kamu harus mencari tas yang mempunyai slip atau saku laptop, sehingga bisa mendekap erat laptop kamu di dalam saku tersebut, sehingga laptop tidak mudah tegoncang ketika dibawa berpergian, Seperti Backpack TP8029012 dari Pacup

Mudah Bukan Tips Cara Memilih Tas Laptop

Nah, itulah dia beberapa tips dari mimin untuk kamu yang ingin me milih tas laptop yang tepat. Dengan tips-tips tersebut, kamu akan mudah dalam mencari dan me milih tas laptop. Sebenarnya, beberapa poin yang telah di jelaskan di atas sudah ada jawabannnya, lho. Tas laptop yang bagus dan aman ketika di gunakan ada pada Laptop Backpack, produk berkualitas dari Pacup.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.