Blog

Tips Berwisata Dengan Aman di Masa Pandemi

Tips Berwisata Dengan Aman

Di masa pandemi seperti saat ini ada baiknya kita tetap mematuhi standar protokol kesehatan agar bisa mencegah penyebaran Covid19 biar tidak semakin meluas. Bagi kamu yang ingin refreshing atau liburan dengan tas cewek ransel, kamu juga bisa tetap menjalankan aktifitas mu kok, hanya saja tetap terapkan protokol kesehatan ya. Menurut Dr. R. A. Adaninggar atau Ning, salah satu yang wajib kita hindari saat traveling adalah asal nyentuh barang. Tambahnya, asal nyentuh barang membuat wisatawan rentan sakit karena kemungkinan terkontaminasi. Selain Asal Nyentuh Barang, Berikut Tips Berwisata Dengan Aman di Masa Pandemi:

Memilih Tempat Wisata Di Luar Ruangan

Yang pertama dari tips berwisata dengan aman selain menjaga jarak terutama di keramaian, mencari tempat wisata yang terdapat luar ruangan juga sangat bagus. Ini karena untuk menyokong jaga jarak dan menghindari berkumpul di tempat ramai, memilih tempat wisata yang terdapat fasilitas luar ruangan juga bisa membuat mu menghindari penyebaran corona.

Tidak Makan Di Restoran

Selama berlibur Ning juga tidak menyarankan wisatawan kulineran di restoran tertutup karena bisa cukup riskan. Selain itu potensi penyebaran di dalam ruangan bisa sangat besar ketimbang di luar ruangan. Makan di dalam pun kalau bisa harus terbatas, agar orang yang berkerumun tidak banyak.

Bawa Peralatan Sendiri Di Tas Cewek Ransel

Bagi wisatawan yang hendak bepergian Dr. Ning menyarankan untuk membawa alat makan dan ibadah pribadi agar tidak bercampur dengan orang lain. Sehingga mencegah kemungkinan akan penyebaran Covid19.

Tidak Makan di Kendaraan Publik

Jika menggunakan transportasi umum, Ning menghimbau agar tidak makan dan minum selama perjalanan.

Selalu Lakukan Prokes

Terakhir merupakan hal penting yang harus selalu kita lakukan, mulai dari cuci tangan, penggunaan masker, hingga pemakaian hand sanitizer dan jaga jarak. Di mana pun kita berada agar wisata kita semakin nyaman dana man. Dan ketika pulang pun kita dalam keadaan sehat.

Demikian tips berwisata dengan aman dari Pac up di masa pandemi.

Jangan lupa cek tas cewek ransel kami hanya di website ini dan tokopedia Pac Up Official Store ya. Ada banyak promo menarik di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.