Blog

Tipe Mahasiswa Kuliahan Yang Perlu Kamu Ketahui

Tipe Mahasiswa Kuliahan

Kuliah memang memilik momen indah tersendiri, mulai dari dosen yang ngeselin hingga mata kuliah yang nyebelin. Namun tentu ada suka citanya juga, apalagi kalau sudah belajar atau nongkrong bareng. Buat kamu yang sempat ikut atau aktif di kegiatan kehamahasiswaan juga pasti mengalami hal yang seru. Nah, kali ini Pac Up akan membahas tipe mahasiswa kuliahan yang pernah kamu kenal atau di sekitar mu. Kira Рkira buat kamu yang masih kuliah masuk tipe yang mana ya? Simak di bawah ini.

Tipe Mahasiswa Kuliahan versi Pac Up

1. Tipe Si Paling Rajin

Hayo, ngaku, siapa dari kalian yang masih atau pernah  berkuliah yang merupakan tipe ini. Tipe ini biasanya datang paling duluan dan pulang paling belakangan. Tipe rajin biasanya ada yang aktif di organisasi kemahasiswaan dan ada yang tidak, namun pada umumnya mereka juga ikut. Sama seperti sifatnya, tipe ini memang suka membaca buku atau literatur ketika di waktu luang, bukan berarti mereka tidak mau hangout. Hanya saja fokusnya hanya pada pengembangan diri mereka agar bisa menjadi nomer 1. Mereka juga suka bertanya ketika ada kesempatan dengan dosennya.

2. Si Paling Telat

Dari namanya sudah kelihatan kalau ini sering kali terlambat. Biasanya entah karena kebiasaan, jarak rumah, atau males hadepin mata kuliah yang menyebalkan. Berbanding terbalik dengan sebelumnya, tipe ini paling malas jika bertanya. Namun bukan berarti tidak pernah bertanya. Kalau mereka mau memilih mending hangout atau kuliah, mungkin mereka lebih milih hangout. Di sisi lain tipe ini juga ada yang aktif ikut kegiatan kemahasiswaan kok, karena mungkin ia telat karena aktif di kegiatan mahasiswa.

3. Si Paling Bingung

Tipe mahasiswa kuliahan satu ini mungkin ada di antara kedua di atas namun lebih dekat ke si paling telat. Tidak pintar, tidak rajin, tidak telat, namun bingung ketika menghadapi kuliah. Entah karena memang susah mereka tangkap atau mereka malas untuk memperhatikan yang akhirnya malah nanya kanan kiri. Apalagi jika ada tugas, tipe ini biasanya paling aktif bertanya ke mahasiswa lainnya. Jika beruntung lagi berharap yang sudah ada contekannya.

Baca Artikel Pac Up Lainnya

Tambahan Tipe Mahasiswa Kuliahan

1. Yang Suka Duduk Paling Belakang

Tipe ini sangat identik dengan mereka yang aktif dan rajin. Mereka sangat suka duduk di depan agar bisa fokus memperharikan materi kuliah yang dosen sampaikan. Tentunya agar bisa bertanya lebih detail.

2. Yang Suka Duduk Paling Depan

Berbanding terbalik dengan di atas, tipe ini identik dengan si paling bingung dan telat. Mereka duduk di belakang karena telat dan tak ingin menjawab pertanyaan dosen ketika mengadakan quiz. Tipe mahasiswa kuliahan satu ini mencoba cari aman agar mereka tetap kuliah santai tanpa terganggu oleh dosen.

Kamu Masuk Tipe Mahasiswa Kuliahan yang mana?

Kalau kamu masuk yang mana ya? tulis komentar mu di bawah. Jika kamu ingin artikel seperti tipe mahasiswa kuliahan bisa kunjungi blog Pac Up ya. Kamu juga bisa cari tas kuliah keren dari Pac Up di sini.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.