Blog

Tas Kuliah Yang Lagi Trend Kalian Bisa Terlihat Kinclong dan Baru, Berikut Tips Nya

tas kuliah yang lagi trend

Halo guys, kembali dengan artikel tips dari Pac Up store sebagai rekomendasi tas kuliah yang lagi trend, kali ini kita akan membahas bagaimana tas kalian bisa terlihat kinclong dan baru. Salah satu kesulitan yang dihadapi konsumen, tentunya ketika membeli tas baru, mereka tidak punya pengetahuan bagaimana cara agar tas bisa selalu kelihat kinclong dan baru dan tentunya meningkatkan rasa percaya diri kalian di depan publik. Yuk, simak tipsnya berikut ini:

Bersihkan Noda Kotor Pada Tas Kuliah Yang Lagi Trend Kalian

Untuk menjalankan tips ini, ada baiknya sebelum membersihkan tas, keluarkan isi tas kalian terlebih dahulu. Jika terlihat noda kotor bagian luar, kalian harus memperhatikan terlebih dahulu bahan pembuat tas tersebut agar bisa memilih pembersih yang tepat. Apabila tas berbahan tertentu seperta beludru misalnya, maka bisa kita bersihkan noda tersebut dengan penghapus. Kalau terkena tinta, tas bisa juga kita bersihkan dengan cuka atau aseton yang biasa kita gunakan sebagai pembersih kuku.

Cara lainnya bisa menggunakan parfum, kalian bisa menggunakan parfum dengan menyemprotkan sedikit lalu gosok perlahan di area yang terkena noda tersebut. Untuk tas berbahan kulit justru membersihkannya jauh lebih mudah. Cukup dengan kain lembab dengan deterjen ringan agar bisa menghilangkan noda yang ada. Setelah itu keringkan dengan lap kering lalu gosoklah dengan Vaseline. Dengan tips itu maka tas akan terlihat baru kembali dan bebas dari noda.

Cara Penyimpanan Tas

Tidak hanya dengan penggunaan, penyimpanan juga harus kita perhatikan. Salah satu tips yang biasanya kita lakukan ialah kita bisa menaruh kertas atau tisu di dalam tas tersebut. Tujuanya ialah agar tas kuliah yang lagi trend tersebut tidak mudah penyok atau berubah rusak ketika kita simpan di lemari misalnya. Kalian juga bisa menggunakan kamper atau gel silika agar tas tidak mudah berbau atau berjamur.

Ketika kalian simpan, kalian juga bisa membungkusnya dengan sarung khusus yang biasanya kita dapat saat kalian membeli. Namun jika kalian tidak punya bisa gunakan kain katun atau flannel untuk menggantikan sarung khusus tersebut untuk membungkus tas ketika akan kalian simpan. Bagi kalian yang punya tas berbahan keras seperti hardcase bisa kalian simpan di dalam kotak.

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.