Blog

Tas Cepat Rusak, Atasi Dengan Tips Berikut

Tas Sporty Untuk Wanita

Beberapa dari kalian pasti sudah mempunyai berbagai jenis tas yang biasa kalian gunakan untuk berbagai aktivitas. Mulai dari kerja, olahraga, hangout, kuliah hingga sekolah tentu akan menggunakan tas sebagai alat untuk menyimpan barang. Sayangnya, minimnya wawasan orang terkait cara memelihara tas yang baik akhirnya malah membuat tas cepat rusak. Namun sekarang kamu tidak perlu kuatir karena Pac Up akan memberikan tipsnya di bawah ini.

  1. Perhatikan Muatan Tas

Selalulah gunakan tas mu sesuai kan dengan kapasitas atau muatan. Karena jika terlalu banyak barang dalam muatan di tas, maka tas mu akan mudah rusak atau cepat rusak. Ini karena banyaknya barang yang melebihi kapasitas di dalam tas.

  1. Bersihkan Rutin

Setidaknya kamu harus membersihkan tas yang kamu miliki (tas kamera anti air, tas travel, tas anti maling hingga tas ransel) 3 bulan sekali. Pembersihan dengan rutin akan membuat tas yang kamu miliki terjaga kualitas materialnya. Selain itu ini juga untuk menghindari material rusak karena terpaan cuaca.

  1. Gunakan Silica Gel

Supata tas kesayangan mu tidak mudah berjamur, kamu bisa gunakan Silica Gel dalam bentuk kantong di dalam tas. Silica Gel akan menyerap kelembapan dalam tas, terutama saat tidak terpakai. Selain mampu menyerap jamur, Silica Gel mampu menghilangkan bau yang ada di dalam tas kamu.

  1. Simpan Di Tempat Kering

Kamu bisa menyimpan tas kesayangan kamu dengan kamu gantung, jika sedang kamu tidak pakai. Kamu juga bisa menyimpannya menggunakan tas khusus atau kotak khusus buat tas. Jangan lupa siapkan Silica Gel atau kotak penyerap kelembapan udara, agar tas tidak rusak.

Demikian artikel dari tips mengurangi tas cepat rusak secara mudah.

Jangan lupa cek katalog tas kami hanya di website ini.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.