Blog

Selena Gomez dan Chris Evans Digosipkan Pacaran

Selena Gomez dan Chris Evans digosipkan pacaran

Dalam seminggu terkahir kabar heboh datang dari pasangan dari Hollywod, pasalnya artis ternama Selena Gomez dan Chris Evans tergosipkan pacaran. Walaupun begitu, belum ada keterangan resmi yang disampaikan penyanyi dan aktris berusia 29 tahun itu atau dari pihak Chris Evan.

Rumor Berhembus Kencang

Sebuah laporan mengklaim bahwa Gomez dan Evans, baru-baru ini mulai saling mengikuti di sosial media Instagram. Pada hari Jumat (8/10), Gomez mulai mengikuti akun sosial medianya. Rumor juga menyatakan keduanya bekerja sama dalam sebuah film yang belum terketahui kebenarannya.

Adapun bukti lain yang mendukung desas – desus tersebut, keduanya pernah terlihat keluar bersama dari satu studio di Los Angeles pada 1 Oktober lalu. Mereka juga pernah terciduk makan bareng di satu restoran yang sama dan keluar bareng, bahkan masuk di mobil yang sama.

Terlepas dari rumor pacaran, ada juga kemungkinan bahwa keduanya juga bekerjasama dalam sebuah proyek film atau tv. Terlepas dari isu itu, para pengguna Twitter sudah begitu bersemangat akan kemungkinan romansa di antara keduanya.

Masa Lalu Percintaan

Di luar dari isu pacaran mereka, keduanya uniknya sama-sama pernah memiliki masa lalu percintaan yang menjadi sorotan.

Setelah perpisahan pertamanya dengan penyanyi terkenal Justin Bieber pada 2012, Gomez kerap kali putus-nyambung dan akhirnya berpisah pada 2018. Hubungan terakhir Selena adalah dengan penyanyi The Weeknd yang bertahan selama setahun. Keduanya akhirnya berpisah pada tahun 2017.

Di saat yang sama di tahun 2017, Chris juga putus dengan Jenny Slate dan keduanya bersama kurang dari setahun.

Bagaimana nih para penggemar Selena Gomez dan Chris Evans, kira – kira bakal bagaimana kelanjutnya nanti. Apakah mereka benar melakukan hubungan pacaran atau hal tersebut hanyalah isu belaka yang sekedar untuk mempromosikan proyek dari film atau tv seri mereka yang baru.

Nah, bicara tentang Selena Gomez dan Chris Evans tergosipkan pacaran, keduanya tentu mempunyai penampilan yang modis apabila ke tempat publik. Salah satu cara agar bisa berpenampilan menarik keren seperti mereka bisa dengan perlengkapan sehari – hari yang biasa kita gunakan, contohnya seperti tas. Nah, Kkalian bisa mencari tas – tas keren hanya di PacUp , mulai dari tas ransel hingga tas selempang bisa kalian temukan dengan kualitas terbaik. Yuk order segera, tas Pac Up juga bisa ditemukan di tokopedia kami.

 

Sumber: CNBCIndonesia

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.