Blog

Genre Musik Yang Pas Buat Mood Kamu

Genre Musik

Sekarang ini banyak musik yang bisa meningkatkan mood kamu, terutama pada saat kamu sedang melakukan sebuah aktivitas. Musik membuat hari – hari menjadi lebih menyenangkan dan berlalu begitu cepat. Ada banyak jenis musik di dunia ini yang sudah terdengarkan oleh banyak orang. Dengan musik yang pas, tentu saja mood seseorang akan menjadi lebih baik. Ada orang yang tadinya marah, lalu menjadi tenang, yang sedih jadi gembira, yang gelisah jadi tenang kembali, semua berkat mendengarkan musik. Nah, kali ini kita akan membahas beberapa genre musik yang cocok untuk meningkatkan mood Anda.

  1. Blues

Musik Blues adalah salah satu genre musik yang bisa Anda dengarkan ketika mood sedang jelek. Anda yang pada saat itu sedang gelisah, bisa mendengarkan jenis musik ini karena akan membuat perasaan Anda yang tadinya gugup menjadi lebih relax.

  1. Rock & Punk

Jika Anda sedang loyo atau kurang semangat, maka solusi musik yang harus Anda dengarkan ialah musik Rock & Punk. Musik yang Enerjik mendorong mood Anda bisa membaik terutama saat mendengarkan musik bernuansa seperti ini. Walau uniknya, sebagian orang merasa tidak suka mendengarkan musik berjenis ini karena mereka mengganggap terlalu berisik.

  1. Reggae – Genre Musik Bikin Bergoyang

Siapa yang tidak suka mendengarkan musik santai satu ini, alunan nadanya tetap membuat kita bisa berjoged ria. Reggae sangat cocok bagi Anda yang suka mendengarkan musik sambil berjoged. Bagi Anda yang moodnya jenuh juga sangat pas untuk mendengarkan musik satu ini. Atau mungkin bagi Anda yang punya emosi meledak – ledak berujung kemarahan, cobalah dengarkan musik satu ini. Dengan begitu mood Anda akan kembali tenang.

  1. Pop –  Genre Musik Favorit

Musik jenis ini ialah salah satu genre musik yang dapat atau paling cocok meningkatkan mood Anda yang kebetulan sedang turun. Lagunya sangat ringan dan bisa untuk olahraga juga dalam membantu menaikkan mood Anda yang hilang. Cobalah untuk mendengarkan musik pop favorit Anda, niscaya mood Anda akan kembali membaik.

Jangan lupa cek katalog tas dan dompet kami hanya di www.pacup.co.id ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.