Blog

Cara Merawat Slingbag dengan Baik, Ikuti Tips Berikut

Cara Merawat Slingbag dengan Baik

Hi guys! Sekarang siapa sih yang gak tau slingbag? Tentu saja hampir semua orang pasti mengetahui slingbag. Kali ini mimin bakal membahas cara merawat slingbag dengan baik. Yups, slingbag merupakan tas yang sering di bawa kemana-mana dalam berbagai aktivitas tak terkecuali untuk dibawa pergi nongkrong. Mungkin kamu salah satu pengguna slingbag. Sampai sekarang ini, sling bag masih menjadi pilihan untuk berbagai keperluan. Model tas yang simple dan fungsional ini ternyata pada awalnya terinspirasi dari Royal Mail di Inggris.

Tas model ini memang memberikan sentuhan stylish dan asyik untuk dibawa berpergian. Dengan slingbag dibawa kemana-mana, maka jangan sampai kamu lupa untuk merawatnya tas jenis ini, supaya gak cepat rusak. Pada artikel kali ini mimin mau memberi tahu bagaimana caranya untuk merawat tas jenis slingbag dengan baik dan benar untuk kamu pemakainya agar tidak cepat mengalami kerusakan. Simak sampai akhir ya guys, karena ini merupakan informasi yang sangat penting. Selamat membaca).

Cara Merawat Slingbag Dengan Baik versi Pac Up

Bersihkan Bagian Luar

Kalau kamu menggunakan slingbag yang berbahan dasar kulit, maka kamu gunakan krim pelembut yang spesial untuk tas kulit.

Ikuti petunjuk perawatannya, termasuk frekuensinya, karena beda jenis kulit akan beda juga frekuensi perawatannya.

Kalau slingbagmu terkena debu, cukup lap slingbag kamu dengan kain kering yang lembut.

Jika kamu memakai tas berbahan kain atau kanvas, maka kamu wajib untuk mencuci slingbag kesayangmu sekali dalam sebulan.

Akan tetapi, kalau kamu hanya menggunakannya sesekali saja, maka kamu cukup cuci ketika terlihat kotor saja. Khusus untuk tali tas alias strap, lepaskan terlebih dahulu dan cuci sesuai bahannya.

Bersihkan Bagian Ruang Dalam Slingbag

Cara merawat slingbag dengan baik selanjutnya ialah dengan membersihkan bagian dalam. Ruang-ruang yang terdapat di dalam slingbag tentunya sangat rentan untuk dimasuki oleh berbagai debu kecil.

Karena hal itulah, kamu harus ingat untuk rutin membersihkan ruang yang terdapat pada dalam slingbag juga.  Keluarkan furing kain di dalamnya dan bentangkan di atas tempat sampah.

Kemudian tepuk-tepuk sedang untuk mengeluarkan semua kotoran kecil sampai sling bag kamu bersih sepenuhnya.

Simpan Tas dengan Benar

Kalau kamu mempunyai beberapa tas, maka simpanlah tas-tas tersebut pada tempat yang terpisah di dalam dustbag masing-masing supaya tas tersebut tidak terkena debu atau kotoran.

Kamu juga perlu membiarkan aliran udara masuk agar sirkulasi udara tas terjaga dengan baik.

Jadi, ingatlah untuk mengeluarkannya secara berkala, yah. Untuk mempertahankan bentuknya, sisipkan gumpalan kertas di dalamnya.

Gunakanlah Slingbag dengan Benar

Cara merawat slingbag dengan baik terakhir dengan pemakaian. Pakailah slingbag kesayangan kamu dengan beban yang sesuai kapasitas tas ya. Jangan pernah membawa beban yang melebihi kapasitas sling bag kamu.

Hal demikian, tentu saja bisa merusak jahitan atau bahkan merobek tas kamu dan membuat tali tas cepat putus.

Itulah Beberapa Cara Merawat Slingbag Dengan Baik.

Nah, untuk kamu yang ingin mempunyai slingbag yang berkualitas tinggi langsung saja kunjungi website pacup.com.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.