Blog

Billie Ellish Berikan Inhaler Ke Fans Tuai Pujian

billie eillish

Penyanyi muda terkenal Billie Ellish raih pujian karena aksinya pada beraksi di tengah konsernya. Pasalnya penyanyi cantik ini menghentikan konsernya pada saat ia melihat fansnya yang terlihat sesak nafas. Dari atas panggung, ia pun lantas mencarikan Inhaler agar bisa ia berikan kepada penggemarnya itu.

Momen ini terabadikan oleh penggemar Billie Ellish saat menonton konser “Happier Than Ever, The World Tour”, di Atlanta, Georgia dan ia unggah ke instagram @wishyouwerebil, Minggu (6/2/2022).

“Apa kamu butuh Inhaler?,” Ucap Billie Ellish yang terlihat panik.

“Seseorang tolong carikan Inhaler, apakah ada yang punya?”, ucapnya sambil melihat sekeliling.

Beberapa staf dan tim promotor pun mendatangi penggemar yang terlihat sakit itu. Sementara penyanyi itu mencoba menenangkan penggemar yang lain sembari meminta mereka bersabar sejenak.

“Guys, tenang – tenang, santai jangan ribut,” ucap pelantun “Bad Guy” ini.

Saat tim sudah mengurus fans yang kesakitan itu, Billie Ellish kemudian memastikan apakah kondisinya sudah membaik. Penyanyi berusia 20 tahun ini pun lantas memberi kecup jauh pada penggemarnya itu.

“Kau sudah tidak apa – apa, kau yakin? I love you,” kata wanita ini.

Aksi positif dari Billie Ellish pun menuai pujian dari para fansnya dari seluruh dunia, mereka yakin tidak salah pilih idola.

“Queen, selalu menjaga penggemarnya,” komentar akun @tiffmoore60.

“Alasan lain kenapa aku mencintai mu,” kata netizen lainnya.

Seperti kalian ketahui, ini bukan pertama kali penyanyi cantik itu peduli akan keselamatan orang lain saat konser. Hal serupa pernah penyanyi itu lakukan di New York pada September 2021. Saat ada kegaduhan ketika konser, ia langsung meminta bagian keamanan untuk bertindak.

Jangan lupa cek katalog tas kami hanya di pacup.co.id

Sumber: Suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.