Blog

7 Tempat Pas Untuk Menyimpan Tas Cewek Ransel di Kos

tas cewek ransel

Luas ruang kamar kost yang terbatas kerapkali menyulitkan dikala hendak dirapikan. Tempat penyimpanan benda seakan- akan sulit ditemui. Walhasil, beberapa barang ditumpuk begitu saja. Belum lagi bila banyak aktivitas membuat kita tidak pernah buat merapikan sepanjang sebagian lama. Beberapa barang juga bertumpuk tanpa terorganisasi dengan baik termasuk tas cewek ransel.

7 Pemecahan Tempat Menaruh Benda pada Kamar Kost yang Kecil

Banyak jalur mengarah Roma, banyak metode membuat tempat penyimpanan pada ruang yang terbatas semacam kamar kost. Coba sebagian ilham dari web RealSimple. com berikut buat meletakkan tempat penyimpanan benda, semacam rak novel ekstra, keranjang benda, pada sudut- sudut yang bisa jadi tidak terlintas di benak Roomies.

Simpan meja kecil setinggi dimensi laci( desk riser) di atas meja kerja

Meja kecil ini bisa dipakai selaku tempat monitor. Setelah itu, ruang sisa di bawahnya digunakan selaku tempat bonus menaruh novel, notes, jadwal, dokumen, kertas- kertas sketsa, sampai perlengkapan tulis serta perlengkapan kantor yang lain. Seleksi meja yang desainnya stylish sebab tidak hanya membuat meja nampak senantiasa apik serta bersih, ruangan juga kian menawan.

Tempat penyimpanan gantung pada sisi tempat tidur

Meja samping tempat tidur bukan semata- mata membuat cantik riasan kamar tidur, tetapi bisa jadi tempat penyimpanan beberapa barang biar gampang diraih dari tempat tidur. Tetapi, apabila tidak terdapat ruang buat meletakkan meja samping tempat tidur, bisa memakai kantong gantung. Lumayan digantung pada sisi tempat tidur, telah bisa jadi barang yang berperan sama dengan meja samping tempat tidur.

Furnitur berperan ganda

Buat mengoptimalkan penyimpanan pada ruang yang terbatas, pakai perabotan yang berperan ganda. Misalnya, mau membeli meja kecil bonus, seleksi yang tidak cuma bisa menaruh benda di atasnya, tetapi pula terdapat tempat penyimpanan di bagian bawahnya– misal, buat menaruh majalah ataupun novel.

Rak gantung buat side table

Kamar kost yang luasnya tidak seberapa bisa jadi tidak menyisakan ruang buat meja samping tempat tidur. Jangan pilu dahulu! Rak gantung dapat jadi solusinya. Kalian dapat memakai penyangga gantung( wall mounted) serta tertambah papan kayu. Ataupun, rak gantung yang terjual telah satu set dengan penyangganya. Rak ataupun meja gantung ini bisa tergunakan buat tempat lampu duduk, jam meja, kacamata, novel yang lagi terbaca, ataupun aksesoris yang lain.

Tempat penyimpanan sabun gantung di kamar mandi

Kamar mandi pada kamar kos kalian bisa jadi kurang mempunyai tempat penyimpanan sabun, shampo, serta perlengkapan mandi yang lain yang kalian perlukan. Rak gantung dapat jadi solusinya. Tempelkan rak gantung spesial mandi di sudut ataupun bilik kamar mandi, yang gampang terjangkau oleh Roomies di kala mandi.

Penyimpanan di dasar tempat tidur

Jangan sia- siakan ruang kosong di bagian dasar tempat tidur. Optimalkan buat tempat menaruh beberapa barang Roomies. Siapkan dahulu kotak- kotak penyimpanan dengan bentuk yang cocok buat terselip di dasar tempat tidur. Kotak penyimpanan bisa memakai kotak plastik, kayu, ataupun kain. Kalian bisa menaruh buku- buku, benda aksesoris, sampai baju.

Meja rias melayang

Ruang terbatas pada kamar kerapkali wajib mempertaruhkan tempat buat merias diri. Kosmetik serta perlengkapan rias yang lain cuma tertempatkan pada satu kotak ataupun tersusun bersama novel serta perlengkapan tulis di meja. Setelah itu, mengenakan riasan dapat di meja tulis, tempat tidur, sampai duduk di lantai. Rak gantung bisa kita gunakan pula selaku meja rias. Tempelkan penyangga serta tambahkan papan kayu buat meja, voila, kalian telah memiliki meja rias, deh. Jangan kurang ingat tempelkan ataupun letakkan kaca pada meja melayang tersebut.

Dengan bermacam pemecahan tempat penyimpanan benda tersebut, saat ini Roomies bisa menata kamar kost lebih baik. Jadi, tidak terdapat lagi, deh, kamar kost senantiasa berhamburan. Selamat berupaya!

Jangan lupa cek katalog tas cewek ransel kami hanya di website Pac Up dan tokopedia Pac Up Official Store ya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.