Blog

Rekomendasi Tas Pekerja Lapangan Yang Sesuai Untuk Mu

Rekomendasi Tas Pekerja Lapangan

Sebagian dari kamu pasti tidak semua bekerja kantoran atau di dalam ruangan bukan. Tentu juga ada sebagian dari kamu yang bekerja di luar ruangan atau pekerja lapangan. Biasanya tas yang akan kamu bawa seharusnya juga berbeda karena tas lapangan umumnya hadir dengan daya tahan yang tinggi. Kali ini Pac Up akan membahas rekomendasi tas pekerja lapangan yang cocok kamu gunakan ketika bekerja di lapangan.

Rekomendasi Tas Pekerja Lapangan versi Pac Up

1. Tas Pinggang

Rekomendasi Tas Pekerja Lapangan

Buat kamu yang bekerja sehari – hari sebagai kurir, ojek online, pedagang, sales, driver, dan lain sejenisnya, tas pinggang bisa jadi solusi kamu untuk tas sehari – hari. Tas ini mempunyai desain yang tidak sebesar ransel, dan karena inilah tasnya fleksibel dan nyaman untuk kamu gunakan. Barang – barang yang kamu simpan hanya barang – barang penting seperti handphone, bolpoin, buku kecil, dompet, uang, kartu dan lain sebagainya. Sebagian jenis tas pinggang bahkan sudah ada yang termasuk slot khusus kartu, uang atau bahkan handphone yang membuat penataan barang lebih rapi. Hal ini akan mempermudah kamu selain penyimpanan juga pengambilan barang.

2. Tas Dada

Jenis tas satu ini masih bagian dari tas selempang, hanya saja bentuknya vertikal dan juga mirip dengan tas pinggang. Yang membuat beda ialah pemakaiannya yang harus menyelempangkan di bahu sehingga bagian tas akan menempel di dada. Tas dada juga ukurannya bisa lebih besar dan panjang dari tas pinggang. Karena hal tersebut kamu bisa menyimpan lebih banyak barang termasuk botol minum, payung hingga tablet. Walau begitu, tasnya tetap ringan untuk kamu gunakan dan tidak mengganggu kamu dalam bekerja. Tas ini juga termasuk rekomendasi tas pekerja lapangan terbaik yang bisa kamu gunakan ketika bekerja nanti.

3. Tas Ransel

Walau kebanyakan tas ransel lebih untuk mereka yang pekerja kantoran, ternyata sebagian jenis tas juga cocok untuk kerja di luar atau lapangan. Sebagian jenis tas ransel untuk kerja lapangan biasanya mempunyai warna dan bentuk yang mirip dengan tas hiking hanya saja ukurannya lebih kecil. Berbeda dengan tas kantoran yang bentuknya simpel, casual, polos dan biasanya berwarna hitam, hal ini agar kamu bisa terlihat sopan di kantor. Namun berbeda dengan ransel luar lapangan, biasanya memang terdesain agar bisa melalui segala medan seperti ketika hujan, berkendara motor, membawa banyak barang, tas itu tetap awet dan baik. Buat kamu yang bekerja di lapangan tapi butuh banyak barang, maka ransel jenis ini sangat cocok untuk mu.

Demikian Rekomendasi Tas Pekerja Lapangan versi Pac Up

Buat kamu yang ingin mencari rekomendasi tas pekerja lapangan berkualitas tinggi bisa kamu dapatkan di website Pac Up ini. Kami sedang ada berbagai Promo yang tidak bisa untuk kamu lewatkan, so kami tunggu ya Pesanannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.