Blog

Best Drama Korea Sepanjang 2022

best drakor

Sudah menginjak bulan-bulan akhir tahun 2022 dan ini adalah waktu yang tepat untuk Team Pac Up merangkum scene dan dialog ter the best dalam drama korea. Siapa yang tidak suka dengan drama korea, drama yang menyajikan berbagai macam genre dari romcom, thirller, sci, bahkan drama makjang sudah pernah kita tonton semua. Walaupun masih ada drama dari Song Jong Ki yang belum tayang, ini dia best drama korea sepanjang 2022 menurut Team Pac Up

1. All Of Us Are Dead

Mengisahkan tentang perjuangan banyak siswa menyelamatkan diri dari serangan zombi saat sekolah. Rilis pada bulan Februari, sutrada serial ini adalah Lee Jae-kyoo dan terdiri dari 12 episode dalam 1 musim, berlatar zombie outbreak yang terjadi di SMA Hyosan. Beberapa siswa penyintas berhasil menyelamatkan diri dan bersembunyi sambil menunggu bantuan datang. Secara keseluruhan, All Of Us Are Dead menghadirkan porsi action dan drama dengan seimbang. CGI (Computer-Generated Imagery) yang cukup halus membuat beberapa scene nyaman di mata, walaupun suara gemeretak tulang saat manusia berubah jadi zombie cukup membuat bulu kuduk berdiri. Tentunya, bukan serial Korea kalau tak terbumbui dengan drama yang bikin greget. Namun, semuanya masih enjoy-able.

2. Twenty-Five Twenty-One

Twenty-Five Twenty-One menjadi salah satu drama coming of agepaling viral pada tahun ini. Dua faktor yang paling berkontribusi adalah ceritanya yang memikat serta dua pemeran utama, yaitu Kim Tae-ri dan Nam Joo-hyuk yang memberikan chemistry apik. Hasilnya, rating perdana Twenty-Five Twenty-One mencetak angka 6,37%. Rating tertingginya juga tercetak pada episode akhir, yaitu 11,5%. Adapun rating rata-rata nasionalnya mencapai 9,6%.

3. Bussines Proposal

Drakor yang rilis pada bulan Februari ini cocok banget buat kamu yang suka dengan genre comedy romantis yang ringan. Bercerita tentang seorang karyawan yang pacaran dengan bosnya secara sembunyi-sembunyi. Kebanyolan para pemain Business Proposal, seperti Kim Se-jeong dan Ahn Hyo-seop hingga berbagai pemeran pendukung sukses membuat awal pekan menjadi lebih menyenangkan. Plot Business Proposal sejatinya tidak menyajikan sesuatu yang benar-benar baru untuk layar kaca. Drama romantis komedi tersebut memiliki kisah klise dengan akhir yang mudah tertebak, bahkan sejak menyaksikan episode pertama. Kisah cinta antara bos dan karyawan yang berawal dari kontrak, penolakan dari keluarga, begitu banyak pertemuan kebetulan, hingga adegan tak sengaja ciuman bisa kita temukan dalam Business Proposal. Kendati demikian, Business Proposal tetap menarik untuk kita nantikan setiap pekan. Banyak hal menjadi nilai tambah drama tersebut, salah satunya adalah visual para pemeran.

4. Big Mouth

Drama Korea berjudul¬†Big Mouth sedang ramai dibicarakan Kdrama Lovers sekarang ini. Bergenre thriller dan misteri ini dimainkan oleh Lee Jong Suk, Im Yoon Ah, dan beberapa aktor terkenal lainnya. Drama ini awalnya mengisahkan seorang pengacara bernama Park Changho yang di juluki “Big Mouth” yang artinya bermulut besar. Karena dia hanya mengandalkan mulutnya untuk setiap kasus yang dia tangani tetapi tidak pernah menang. Pengacara yang selalu sial ini tiba tiba mendapatkan tawaran besar dari seorang walikota untuk menangani kasus besar yang ada di Korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.