Blog

Trailer Terbaru Spider-Man: No Way Home Dirilis, Spiderman Bakal Ngelawan Musuh Lama nya

Tiket Pre-Sale Spider-Man: No Way Home

Rabu kemarin lalu trailer dari sekuel ke tiga dari Spider-Man MCU yakni Spider-Man: No Way Home sudah keluar. Video trailer tersebut telah tertonton sebanyak 22 juta kali dan menjadi trending ke 6 di You Tube. Trailer Spider-Man dibuka dengan menghadirkan bintang utamanya yakni Tom Holland, Benedict Cumberbatch, Zendaya dan Jacob Batalon. Di scene awal Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man terlihat murung dengan wajah penuh luka.

Uniknya, Spider-Man di film Spider-Man: No Way Home bukan satu – satunya Superhero Marvel yang hadir di sini. Superhero itu ialah Dr. Strange, superhero terkenal yang mempunyai kemampuan magis. Dari trailer, kehebohan lainnya ialah kemunculan musuh – musuh lama yang telah hadir di film sebelumnya yakni Green Goblin di Spider-Man 1, Doc – Ock di Spider-Man 2, Sandman di Spider-Man 3, Lizard di Amazing Spider-Man dan Electro di Amazing Spider-Man 2.

Selain musuh – musuh lamanya, pemeran lama juga masih muncul yakni Zendaya sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned, Marisa Tomei sebagai Bibi May, dan Jon Favreau sebagai Happy Hogan. Sipnopsisnya, dalam usahanya agar identitasnya tidak semakin terkuak, Peter meminta bantuan Dr.Strange agar orang – orang lupa akan siapa jatidirinya. Dan di film Spider-Man inilah di mana identitas Spider-Man akhirnya terkuak.

Tentunya hal tersebut akan menimbulkan konflik pada Peter dan bisa menempatkan orang yang ia sayangi dalam bahaya. Ketika Peter meminta Doctor Strange untuk merapalkan mantar agar orang – orang lupa, ternyata berefek pada lubang dimensi yang menghadirkan akan kehadiran multiverse itu sendiri. Dan inilah yang menyebabkan para penjahat lama Spiderman kabur dari dunia mereka dan datang ke dunia Spider-Man MCU.

Sekarang Peter Parker tidak hanya menghadapi tantangan yang akan berpengaruh pada masa depan Peter tapi juga dunia. Kita bisa melihat aksi sepenuhnya pada saat film ini keluar.

Jangan lupa cek katalog tas kami hany di website Pac Up dan Tokopedia Pac Up Official Store ya.

Sumber: Tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.