Blog

Tips Tampil Kece Anti Diselingkuhi

oversize style

Sedang marak dan banyak terjadi di kalangan kita dan sekitarnya nih, kawan. Banyak yang sudah pacaran lama, sudah menitih karir bahkan nabung bareng buat ke jenjang yang selanjutnya karena yakin dia bakalan nemenin kamu sampe akhir. Tapi nyatanya dia bermain api di belakang. Ada yang gini juga gak? Tapi di sini mimin nggak mau bahas tentang perselingkuhan yang ada yah. Mimin cuma mau kasih tips tampil kece anti diselingkuhin. Biar doi makin sayang sama kamu dan nggak bakalan toleh kanan kiri nih. Coba untuk ikutin tips ini dulu yah! Bisa juga ini buat kamu yang sudah ditinggalin dia, dan biar dia makin nyesel karena kamu sekarang lebih kece dari pacar baru dia. Jadi kalian wajib banget buat ikutin tips tampil kece anti diselingkuhin ini yah!

 

1. Oversize Style

oversize style oevrsize revely

Nah jangan mau ketinggalan style ala anak milineals dan gen Z ini yah. Mereka biasanya lebih seneng pakai baju-baju yang lebih besar seperti ini nih. Style yang sebenernya mudah dan ini sangat gampang buat di padu-padain dengan outfit lainnya, mau berhijab atau tidak semuanya akan cocok karena dengan style ini kamu terlihat casual. Kalau kamu mau jadi cewek casual yang kece badai gini mendingan langsung checkout tasnya di sini deh “tas archi”.¬†

2. Style Cewek-Cowok Bumi

tips tampil kece ala cowok bumi

Cewek kue, cewek mamba, cewek bumi. Ini emang style yang sedang hits kala ini kan ya? cewek tipe ini memakai warna yang mendominasi bumi, misalnya hijau tua, cream, putih, dan coklat. Dengan warna yang kalem ini akan bikin kamu tetep terlihat elegant walau pakaianmu tidak mewah lho. Kamu juga akan terlihat lebih kekinian bersama dengan tas dari Reve.ly dan Pac_Up. Dengan style kamu yang hits gini udah pasti dia nggak bakalan pergi apalagi berani selingkuhin kamu nih. Kan kamu udah jadi si paling hits masa kini.

 

3. Monochrome outfit

Gaya berpakaian monochrome sendiri sudah tidak asing di telinga kamu kan, kawan? Monochrome ternyata tergabung dari 2 kata yang di mana artinya “mono” artinya satu dan “chrome” adalah warna. Jadi monochrome outfit ini adalah 1 warna yang sama dari atas hingga bawah sesuai dengan apa yang kamu kenakan. Jadi monochrome bukan berbicara tentang putih, abu-abu, dan hitam saja yah. Tapi kamu juga bisa kenakan warna seperti hijau, biru, kuning atau apa saja yang penting warna yang kamu gunakan dalam tubuhmu mengunakan 1 warna yang senada saja.

 

Gimana kawan? Kalau kamu coba rawat diri dan selalu berpenampilan menarik gini udah pasti dia nggak bakalan mendua kan, kawan? Cobain dulu aja style mana yang belum pernah kamu pakai nih. Supaya dia juga terpesona dengan ketampanan dan kecantikan kamu yang sekarang. Jangan lupa buat selalu pakai tas dari PAC_UP dan REVE.LY yah. Biar kekecean kamu tambah maksimal

Related Posts