Blog

Tips Mengeringkan Tas Yang Terkena Air

Tas Sporty Untuk Wanita

Kita semua tahu tidak semua tas mengandung water resistant atau tahan air, hasilnya, tas pun mudah basah dan lama mongering. Jika tidak kamu atasi secara baik, maka tas bisa berjamur higga menimbulkan bau yang tidak sedap. Tidak cukup sampai di situ jika kita tidak bisa merawatnya dengan baik maka tas yang selalu kita pakai bukan tidak mungkin menjadi rusak dan tidak bisa kamu pakai lagi. Namun kamu jangan kuatir, kali ini kami akan memberikan tips mengeringkan tas biar cepat kering.

  1. Gunakan Kipas Angin

Cara pertama yang paling mudah kamu lakukan ialah dengan mengeringkannya menggunakan kipas angina. Kamu bisa menaruh atau menggantung tas mu di tempat khusus lalu keringkan dan tunggu beberapa saat dengan kipas angina yang ada.

  1. Kulkas

Untuk cara ini juga sedikit riskan karena kamu harus menaruhnya di belakang kulkas. Kenapa kamu taruh di belakang kulkas, karena kulkas itu hangat, jadi memungkinkan untuk menghangatkan dengan cepat tas yang ingin kamu keringkan.

  1. Hairdryer

Kamu bisa gunakan alat pengering rambut untuk mengeringkan tas dengan cepat, caranya kurang lebih mirip ketika kamu ingin mengeringkan rambut. Kamu bisa gunakan hairdryer untuk mengeringkan tas kamu.

  1. Lampu

Lampu juga merupakan alat serbaguna, selain buat penerangan panas dan cahaya, lampu bisa kamu gunakan untuk mengeringkan tas yang basah. Cukup kamu gantungkan baju di sekitar lampu, semalaman, maka tas mu yang basah akan cepat mongering.

Demikian artikel tips mengeringkan tas dengan berbagai cara di rumah kamu. Tips lainnya ialah kamu juga bisa cari tas yang memang anti air, seperti tas pac up di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.