Blog

Tips Mempersiapkan Bekal Untuk Dibawa Di Tas

Tips Mempersiapkan Bekal

Mengemas santapan buat bekal di ekspedisi bukan masalah gampang, lho. Tidak tidak sering dari kita yang bawa bekal dengan mengemasnya secara asal- asalan, sehingga santapan jadi gampang basi. Jika telah begini, bekal juga wajib dibuang percuma. Apalagi jika bekal tersebut hanya tersimpan di tas terus – terusan. Sementara itu, dikala melaksanakan ekspedisi jauh, terlebih yang memakan waktu sampai berjam- jam, kalian butuh konsumsi bekal yang tidak cuma instan tetapi pula bergizi. Hingga itu, terdapat sebagian persiapan yang butuh kalian jalani supaya ekspedisi terasa aman. Berikut kita bagikan tips mempersiapkan bekal buat kamu yang beraktivitas sambil membawa tas.

Bungkus Santapan Memakai Plastik Ataupun Alumunium Foil

Terkadang menaruh santapan dalam kotak ataupun container dapat buatnya gampang tumpah ataupun alot. Metode sangat efisien sesungguhnya dibungkus memakai plastik ataupun alumunium foil.

Alumunium foil menolong santapan senantiasa hangat serta nyaman. Sedangkan itu, buat santapan berkuah, lebih baik dibungkus memakai plastik terlebih dulu, barulah letakkan dalam wadah tertutup.

Jauhi Meletakkan Santapan Di Sofa Mobil

Permukaan yang tidak rata pada bangku mobil kerapkali membuat santapan gampang jatuh. Buat melindungi bekal supaya senantiasa nyaman di kala mudik. Sebisa bisa jadi sajikan kotak santapan spesial, kemudian letakkan pada lantai mobil.

Bungkus dengan handuk

Guna menghindari tumpahnya santapan, terlebih yang berkuah. Lebih baik sajikan sebagian cadangan handuk buat jadi alas masing- masing wadah santapan. Letakkan handuk di dasar wadah ataupun kotak makan, supaya santapan yang tumpah tidak sangat berantakan ke lantai mobil.

Siapkan Cooler Ataupun Pendingin

Kala ekspedisi mudik, terkadang kita sering bawa santapan serta minuman olahan. Tetapi, apabila kita bawa bekal semacam itu, hendaknya siapkan pula cooler. Karena, ekspedisi mudik kerap memakan waktu yang lama, cooler ataupun pendingin hendak melindungi sebagian bekal senantiasa awet.

Membawa Bekal Yang Praktis

Bawa bekal yang instan serta gampang kita kemas sangat menjadi anjuran kala lagi mudik. Karena, santapan ataupun bekal semacam itu gampang kita taruh serta tidak gampang sirna. Setelah itu, kita sarankan pula buat senantiasa menaruh bekal dalam temperatur ruang. Namun untuk berpergian jarak yang tak terlalu jauh, bisa kita masukan ke dalam tas cewek ransel.

Membawa Cemilan Rendah Kalori

Walaupun lagi mudik, bukan berarti kalian leluasa bawa santapan seadanya. Kalian senantiasa butuh mencermati isi nutrisi dari tiap bekal. Ini sebab, menyetir serta duduk di dalam mobil ialah aktivitas yang monoton, jadi kerapkali membuat kita gampang lelah. Oleh karenanya, memilih kemilan yang sehat pula rendah kalori serta pastinya bergizi. Seperti kacang almond, oatmeal, ataupun yoghurt.

Demikian artikel Tips Mempersiapkan Bekal di dalam tas.

Jangan lupa cek katalog produk kami hanya di website pacup.co.id dan Tokopedia Pac Up Official Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.