Blog

Tips Memilih Tas Kerja Yang Nyaman Ala Pac Up

Jenis Tas Kerja Pria

Banyak orang mencari tas terdiri dari 2 tipe yakni tipe yang memakai tas dari fungsinya dan tipe yang memakai tas dari desainnya. Apalagi jika mereka gunakan untuk aktivitas kerja, mereka pastis elain aktivitas bisa tersokong dengan baik dengan penimpanan tas, mereka juga akan mempertimbangkan penampilan, apalagi jika terlihat oleh boss atau sosok yang mereka sukai di kantor. Walau begitu kamu harus tetap memilih tas kerja sesuai kebutuhan, bukan hanya sekedar penampilan saja. Berikut tips memilih tas kerja yang pas buat kamu.

  1. Pahami Fungsi Tas Kerja Yang Akan Kamu Gunakan

Hal yang pertama kali perlu kamu perhatikan ialah fungsi dari tas kerja mu sendiri. Tas kerja yang kamu gunakan harus bisa mengakomodasi kebutuhan kerja mu. Agar kamu tidak salah pilih, kamu bisa mencatat daftar barang – barang yang biasa kamu bawa kerja. Apakah kamu membawa laptop setiap hari, atau bekal setiap hari. Termasuk benda kecil seperti dompet, kunci, buku agenda dan make up. Dengan mengetahui barang apa saja yang kamu perlukan, dapat mempermudah mu mencari tas yang pas. Setelah itu kamu bisa buat list untuk mengecek kompartemen dan slot di dalam ta situ sendiri yang sesuai dengan kebutuhan tas kerja mu.

  1. Perhatikan Ukuran Hingga Komponen Tas

Tips memilih tas kerja lainnya ialah jika kamu membawa berbaga barang dengan jumlah yang banyak dan berukuran besar, kamu bisa pilih jenis tas yang ukurannya cukup besar untuk menampung keperluan kerja mu. Kamu bisa gunakan tas seperti tote bag atau tas ransel buat kerja kamu. Selain itu kamu juga bisa pilih tas dengan kantong yang banyak yang berfungsi untuk menyimpan benda kecil seperti kunci atau kartu saat bekerja. Jika kamu sering membawa laptop, maka kamu bisa cari tas kerja dengan kompartemen khusus laptop, karena biasanya kompartemen khusus laptop mempunyai bantalan khusus yang dapat melindungi laptop dari benturan.

  1. Tips Memilih Tas Kerja – Hindari Tas Dengan Logo Mencolok

Tas merupakan bagian dari penampilan kerja, oleh karena itu tidak semua jenis atau bentuk tas dapat kamu gunakan sebagai tas kerja. Dengan desain logo mencolok akan mengurangi tampilan profesiona dari dirimu. Selain itu logo tersebut juga dapat menjadi pengalih perhatian saat kamu meeting. Untuk menghindari ini kamu bisa cari tas dengan desain minimalis. Pilihlah tas dengan warna netral sehingga kamu bisa mengkombinasikannya dengan pakaian kerja mu.

Demikian artikel tips memilih tas kerja dari Pac Up, untuk mencari tas kerja berkualitas bisa langsung cek di www.pacup.co.id ya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.