Blog

Tips Dompet Awet Terus versi Pac Up

Tips Dompet Awet Terus

Dompet merupakan benda penting yang selalu kamu bawa ke mana – mana. Mirip dengan gadget, jadi memang benda yang sudah selalu ada karena sering tergunakan. Mulai dari penyimpanan uang kertas dan logam, kartu atm, kredit, ktp, foto dan lain – lain. Nah, di luar sana sendiri, dompet juga ada berbagai jenis Sobat Pac Up. Mulai dari dompet pendek dan panjang, berdiri dan memanjang, yang dari segi ukuran bisa menentukan kapasitasnya. Belum lagi bahan pembuatannya, nah kali ini Pac Up bakal bahas tips dompet awet terus sepanjang masa.

Tips Dompet Awet Terus versi Pac Up

  1. Cara Menyimpan Dompet

Yang satu ini merupakan tips dompet awet terus yang paling mudah untuk kamu lakukan. Sayangnya banyak orang sering meremehkan. Padahal menyimpan dompet itu tidak boleh sembarangan lho. Tujuannya agar ruang penyimpanan dompet bisa selalu awet dan berfungsi dengan baik. Sehingga benda seperti uang yang kamu simpan tetap terawat dengan baik dan bisa selalu kamu gunakan. Tempat yang baik untuk menyimpan dompet ialah di tempat yang kering dan terhindari dari sinar matahari langsung.

  1. Hindari Duduki Dompet Kamu

Buat para sobat Pac Up yang memiliki dompet, sebisa mungkin hindari menduduki dompet kamu ya. Terutama ketika mengendarai motor, biasanya kan dompet di taruh di saku belakang. Yang mana ini membuat dompet terus tertindih oleh bokong kamu. Jika ini terjadi terus – terusan, maka dompet kamu akan cepat rusak. Selain itu dari segi kesehatan, ini dapat menyebabkan cedera pada tulang belakang. Yang jelas menduduki dompet sangat membuat orang tidak nyaman untuk mereka yang tidak terbiasa.

  1. Bersihkan Dompet dengan Cara Tepat

Sama seperti yang di atas, membersihkan dompet juga ada tekniknya lho sobat Pac Up. Sebelum membersihkan ada baiknya kamu mengetahui bahan dari dompet kamu. Dengan mengetahui bahan pembuatan dompet, maka kita bisa mengetahui bahan pembersih yang pas untuk dompet. Jadi, jangan salah ya dalam membersihkan dompet. Jika bahannya salah, bisa saja malah merusak dompet kamu sendiri.

  1. Isi Dompet Tidak Boleh Melebihi Kapasitas

Tips dompet awet terus yang terakhir ialah kamu harus mengetahui kapasitas dompet kamu. Kira – kira dompet kamu bisa muat berapa banyak barang. Jika dompet memungkinkan untuk menyimpan banyak karena fiturnya ya silahkan. Tapi jika dompet sudah tidak bisa kamu simpan dengan barang lain, maka berhenti mengisisnya. Jika ini kamu lakukan terus, maka dompet akan mudah rusak. Jadi jangan paksakan kapasitas penyimpanan dompet ya!

Mudah bukan tips dompet awet terus dari Pac Up

Buat kamu yang ingin mencari dompet keren dengan kualitas terbaik, bisa kamu cari di sini lho. Kita lagi ada berbagai Promo yang tidak bisa kamu lewatkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.