Blog

Tipe Teman Tongkrongan Yang Ada Di Sekitar Mu

Tipe Teman Tongkrongan

Siapa nih yang suka nongkrong – nongkrong teman – temannya, di kafe, di warung burjo atau tempat cozy lainnya yang bikin kamu nyaman berlama – lama di tempat tongkrongan. Kegiatan nongkrong mungkin sudah menjadi kebiasaan favorit khusus anak muda masa kini. Oleh karena itu tempat seperti kafe semakin hari juga semakin ramai, terkadang orang bisa berjam – jam nongkrong di tempat itu. Dari kegiatan menongkrong juga bisa menambah relasi pertemanan kita lho, dari yang tidak kenal menjadi sangat kenal. Dari sini nantinya kamu bisa sangat mengenal tipe teman tongkrongan mu sendiri. Nah, kali ini Pac Up memberikan info seputar tipe teman tongkrongan yang ada di sekitar mu, cek artikelnya di bawah ini ya!

  1. Si Perhitungan (Si Tipe Teman Tongkrongan Paling Ngeselin)

Kita pasti tahu di circle tongkrongan bakal ada yang modelnya seperti si tipe perhitungan. Si tipe ini lumayan paling riber terutama di circle tongkrongan mu. Misalnya saja ketika mau membayar pesanan, ia akan mengambil setruk, hitung orderan, bayarnya sesuai yang ia pesan, lalu ribet pas minta kembalian. Ketika minta kembalian, ia biasanya bilang, “ini duit gue, kembali 20ribu. Lagi nggak ada duit gue”. Pokoknya kembali nggak boleh kurang. Orang kayak gini biasanya ribet dan kaku banget. Kurang relax dan santai.

  1. Si Minta Bayarin (Si Tipe Teman Tongkrongan Paling Nyusahin)

“Bro, bayarin gue dong!!” Kalian pasti sudah kenal banget dengan orang – orang tipe seperti ini. Tipe Teman Tongkrongan yang seperti ini biasanya tipe teman yang nyusahin secara terang – terangan. Dia nggak segan untuk meminta untuk bayarin pesanan dia. Pokoknya, nggak banget deh buat jadi teman tongkrongan soalnya paling ngeselin dari yang lain.

  1. Si Dewasa

Berbeda dengan yang sebelumnya, tipe yang satu ini jauh lebih baik lho. Karena tipe ini merupakan tipe yang paling ngerti situasi saat itu juga. Si dewasa juga tipe yang anti ribet, tidak mau hitung – hitungan di tempat karena ia tahu jika hitung – hitungan akan berakhir ribet. Atas dasar hal itu ia rela meminjamkan uangnya. Karena sosok yang tidak perhitungan, ia sudah rela kalau uang yang ia pinjamkan tidak bakal balik. Si dewasa memang yang paling dewasa dan bijaksana.

Kalau menurut kamu, mana yang paling pas sama teman – teman mu Ya? Kalau kamu suka dengan artikel tipe teman tongkrongan bisa komen di bawah ya. Jangan lupa cek katalog tas dan dompet kami hanya di marketplace Pac Up atau website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.