Blog

Tas Sporty Untuk Wanita Buat Menyimpan Laptop, Berikut Tips Memilihnya

Tas Sporty Untuk Wanita

Laptop merupakan salah satu benda penting yang selalu digunakan dalam pekerjaan sehari – hari, sama halnya dengan handphone. Agar laptop kalian bisa terus digunakan dalam keadaan prima, untuk itu perlu diketahui cara perawatannya yang benar, terutama dalam penyimpanan di dalam tas sporty untuk wanita itu sendiri. Sebagai orang awam dengan beginian, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui agar laptop mu tidak salah dalam penyimpananya.

Berikut tips – tips memilih tas laptop untuk kebutuhan kalian:

Sesuaikan Ukuran Tas Sporty Untuk Wanita dengan Laptop

Tips pertama kalian harus tahu ukuran tas dengan ukuran laptop, karena perlu diketahui bahwa untuk ukuran laptop sendiri sebenarnya sangat beragam. Mulai dari ukuran 13 hingga 15 inci. Dari hal ini kita bisa memilih yang ukurannya yang sesuai dengan laptop mu. Selain itu sebisa mungkin hindari tas yang ukurannya kebesaran atau kekecilan untuk laptop mu. Jika terlalu besar maka laptop mudah terguncang dan jika terlalu kecil maka akan kesempitan.

Pilih Bahan yang Pas dan Carilah Yang Terdapat Bantalannya

Untuk membeli tas laptop, maka kita harus memilih bahan yang pas. Dengan memilih bahan yang bermutu tinggi dan anti air, maka memudahkan kita untuk mengimpan laptop dan melindunginya dari air. Alangkah lebih baik jika ada rain cover, jadi ketika hujan kita bisa menutup tas agar lebih aman dari rembesan air hujan.

Selain itu hal yang harus kamu perhatikan adalah bahan bantalan empuk. Tujuannya ini tentunya untuk menahan laptop dari goncangan dan benturan. Semakin tebal bahannya bantalan tas laptop, maka makin bagus.

Periksa Kompartemen Tas Sporty Untuk Wanita

Kalian juga bisa cek kompartemennya, tas laptop biasanya tidak hanya memiliki satu ruang penyimpanan saja. Biasanya ada dua atau tiga slot, selain slot utama yang berguna untuk menyimpan laptop. Jika slot tas banyak, maka kamu bisa menata barang yang kamu simpan bisa lebih terorganisir. Hal ini bertujuan untuk menghindari himpitan dan gesekan terhadap laptop juga.

Cek Konstruksinya

Hal terakhir yang harus kamu perhatikan adalah bagian konstruksinya, misalnya seperti bagian resleting. Pastikan resleting berkualitas dan kokoh agar tidak mudah patah saat kita gunakan. Selain itu juga periksa resleting mudah terbuka atau tidak macet.

Setelah itu periksa bagian jahitan, jangan sampai bagian jahitan tidak rapi dan tidak kuat terutama di bagian sambungan tali tas sporty untuk wanita. Hal ini karena jika bagian jahitan tidak rapid dan tidak kuat maka tas beresiko mudah jatuh.

Jangan lupa bagi kalian yang ingin mencari tas – tas keren untuk kuliah, kerja dan hangout, bisa langsung dicari di website pacup langsung ya atau tokopedia Pac Up Official kami.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.