Blog

Tas Selempang Anti Air Terlihat Rapi, Ini Tipsnya

Tas Selempang Anti Air

Tas Selempang anti air merupakan salah satu tas yang sering digunakan karena selain ukurannya yang tidak begitu besar, tas ini mudah dibawa ke mana – mana dan tentunya mempunyai bahan tahanair. Tas sporty berjenis selempang ini juga bisa mereka bawa baik laki – laki atau perempuan karena biasanya mempunyai tampilan khusus atau bisa terpakaikan siapa saja.

Dan karena sifatnya yang praktis itulah banyak orang gemar memakai tas jenis ini. Karena tingkat pemakaiannya yang cukup sering tentunya perlu perawatan yang bagus agar tas selempang mu bisa tetap awet untuk terus kamu gunakan.

Berikut tips agar tas selempang mu bisa tetap awet dan tahan lama:

Perhatikan Cara Penyimpanan Tas Selempang Anti Air

Agar tas selempang mu tidak mudah rusak, penyimpanan pun juga harus kamu perhatikan. Terutama bagi kalian yang ingin menyimpannya dan tidak ingin menggunakannya dalam waktu lama. Menggunakan ganjalan seperti gumpalan kertas atau kain di dalam tas juga bisa kamu gunakan agar tas tidak mudah penyok.

Tambahkan Perlindungan Tambahan

Semprotkan tas dengan cairan sesuai dengan materi tas yang terbuat. Dengan penyemprotan yang rajin tentunya mencegah tas untuk menjadi cepat rusak.

Hindari Membawa Barang Terlalu Berat

Jika kamu terbiasa bawa banyak barang dalam satu tas, ada baiknya untuk kedepannya bisa kita hindari. Karena tidak semua tas selempang mempunyai fungsi sama dengan tas lainnya. Pastikan bawa benda yang ukurannya kecil dan bobotnya ringan sehingga tidak membuat tas selempang mu cepat rusak.

Cobalah Untuk Menaruh Tas Selempang Anti Air Dalam Posisi Duduk

Untuk menyimpan di lemari tas ada baiknya kalian letakan dalam posisi duduk. Hindari juga menindih tas agar tidak cepat rusak. Dengan begitu tas selempang anti air mu bisa lebih awet dan tahan lama.

Bagi Kamu yang sedang mencari tas selempang keren, Pac Up pas banget buat memenuhi keinginan mu. Dengan kualitas bahan pilihan membuat tas Pac Up sangat nyaman, ringan dan awet jika kalian pakai. Tentunya dengan ada perawatan yang bagus tas selempang Pac Up bisa bertahan lama. Dan juga tampilan yang trendy dan kekinian membuat tas selempang Pac Up menjadi trendsetter untuk anak muda milenial jaman sekarang.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.