Blog

Tas Selempang Anti Air Bisa Terawat Dengan Cara Berikut

tas selempang anti air

Tentunya semua benda perlengkapan pendukung aktifitas jika tidak bisa dirawat dengan baik tentu akan mudah rusak. Namun bukan berarti tidak ada cara untuk merawat tas agar lebih awet dan tahan lama dan berumur panjang, termasuk tas selempang anti air. Kalian pasti tidak ingin terus – terusan mengeluarkan uang hanya untuk memperbaiki tas apalagi untuk membeli tas baru. Biar gak lama – lama, yuk baca tips – tips berikut:

Perhatikan Cara Pakai Tas Selempang Anti Air

Tas paling mahal atau hebat sekalipun jika tidak bisa dirawat dengan baik maka akan rusak juga akhirnya. Nah, inilah pentingnya kita harus membaca aturan pakai. Tidak hanya obat, setiap perusahaan yang memproduksi tas berkualitas pasti melengkapi instruksi atau cara pemakaian yang benar. Tas anti air tentunya tidak didesain untuk dicelupkan ke dalam air, tetapi mampu memberikan perlindungan dari cipratan atau semprotan air seperti hujan atau jatuh di dalam air.

Cek Ruang Kapasitas atau Daya Muat

Kalau kalian tahu, tas anti air biasanya terjual dengan satuan liter, hal ini memudahkan kita dalam membedakan ukuran. Yang harus kita perhatikan adalah angka penunjuk dalam satuan liter tidak menunjukan kapasitas dalam kilogram. Biasanya kemampuan tas dalam membawa beban adalah setengah dari satuan ukuran liter. Misalnya tas ukuran 10 liter, berarti kemampuan tas membawa beban adalah 5 kilogram. Ada baiknya hindari membawa barang melebihi kemampuan tas, karena akan menimbulkan kerusakan di beberapa bagian, terutama D ring atau kait tas berbentuk D yang terbuat dari plastic. Kelebihan beban juga bisa membuat sambungan tas robek.

Perhatikan Barang Bawaan

Tas anti air pada umumnya terbuat dari bahan PVC 500D yang lembut. Bahan ini rentan terkena benda tajam apalagi api. Jangan memasukan benda tajam seperti pisau, jarum, pensil dll jika tidak ada penutup atau pelindungnya. Selain itu jangan sampai juga terkena api yang panas karena berpotensi melelehkan tas.

Selalu Bersihkan Setelah Terpakai

Tas kotor tentu sangat menggambarkan benda yang tidak terawat, dan jika tampil di depan umum maka akan membuat kita seolah identik dengan orang yang anti kebersihan. Ada baiknya jika kotor segeralah untuk dicuci lalu simpan di tempat yang kering.

Bagi kalian yang ingin mencari tas selempang anti air yang berkualitas, bisa kunjungi katalog kami hanya di website Pac Up atau bisa juga belanja di Tokopedia Pac Up Official.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.