Blog

Tas Selempang Anti Air Berbahan Khusus, Cek Di Sini

Tas Selempang Anti Air

Pasti kalian sudah sering mendengar istilah water resistant, water repellent dan water proof, dan yang muncul langsung di benak kalian pasti tahan air. Padahal jika ditelisik lebih lanjut, tiga istilah itu mempunyai perbedaan sendiri – sendiri apalagi jika dikaitkan dengan bahan pembuatan tas terutama tas selempang anti air.

Tas Selempang Anti Air Berbahan Water Resistant

Water resistant merupakan standar di mana produk itu harus menahan penetrasi dari air yang datang tapi tidak sepenuhnya. Hal ini bisa terjadi karena adanya bahan tas yang mengandung bahan yang bisa menahan air yang datang agar tidak secara langsung masuk ke dalam tas. Tas ini tidak bisa sepenuhnya dibilang tahan air karena akan ada titik tertentu di mana lapisan akan terus mengurang. Tas selempang anti air berbahan water resistant biasanya akan rembes terhadap air melalui celah – celah pada bagian resleting tas yang tentunya tidak water resistant. Dan akan berbeda hasilnya apabila bagian resleting juga termasuk water resistant.

Water Repellent

Water repellent merupakan standar produk yang mana merupakan standar ketahanan air satu tingkat di atas dari water resistant. Tas berbahan jenis ini biasanya mampu untuk menahan air karena materi yang berunsur hydrophobic atau materi tersebut bisa menapik air sehingga terjadi water beading atau butiran air layaknya air yang jatuh pada daun talas. Bag model ini biasanya menggunakan bahan – bahan seperti taslan balon atau parasut balon.

Water Proof

Bahan bag ini biasanya terkenal dengan tas dry bag. Untuk tas jenis ini biasanya menggunakan bahan kain yang terlapisi PVC atau Thermoplastic Polyurethane. Lapisan plastik menciptakan kain yang benar – benar tahan akan air dan tidak dapat termasuki oleh air. Bahkan tas ini mempunyai level keawetan air lebih tinggi terkomparasikan oleh tas water resistant dan water repellent. Tas – tas itu lalu tercipta oleh panas ultrasonic dan lengkap dengan resleting tahan air. Karena tidak ada lubang jarum atau resleting maka hal ini menciptakan tas benar – benar kedap air. Apalagi penutup roll-top, lokasi bukaan dengan melipat dua kali atau lebih dan akhirnya menjadikan tas lebih kedap air.

Sekian yang bisa kita bahas kali ini, jangan lupa cek katalog tas kami hanya di website ini dan Tokopedia Pac Up Official Store.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.