Blog

Sepeda Daur Ulang, Sukses Diciptakan Oleh Perusahaan Jerman

Sepeda Daur Ulang

Industri asal Jerman, Igus berhasil membuat sepeda daur ulang yang terbuat dari plastik daur ulang. Perihal ini ialah yang awal di dunia yang terklaim tidak butuh dicoba perawatan sebab anti karat. Dikutip dari halaman formal Igus, Pekan( 5/ 6/ 2022), sepeda mulai dapat dipesan serta dibuat pada akhir tahun 2022. Kemudian berikutnya hendak dikirim ke rumah konsumen dini tahun 2023 mendatang.

Igus sendiri sudah meningkatkan sepeda daur ulang ini sepanjang bertahun- tahun. Sampai kesimpulannya saat ini sudah menghadirkannya dengan konsep sepeda perkotaan yang ramah area, kuat, serta tahan lama.

Inovasi Baru Sepeda Daur Ulang

Igus menyebut kalau inovasinya ini sepenuhnya terbuat dari plastik, mulai dari rangka, jok, sampai rantai. Igus mengklaim dengan material yang tergunakan sepeda hendak tahan di seluruh cuaca.

” Sebab seluruh komponen terbuat dari plastik, tidak terdapat bagian dari sepeda yang berkarat, apalagi roda gigi,” kata Frank Blase, CEO igus.

Frank berkata, keungggulan lain dari sepeda baru ini merupakan material plastik yang tergunakan awal mulanya tertujukan buat sekali gunakan saja. Tetapi dengan teknologi yang ia miliki, hingga seluruhnya termungkinkan.

“ Plastik di tempat pembuangan sampah di segala dunia jadi sumber energi yang berharga,” jelas Blase.

” Dari sampah plastik laut sampai plastik botol, konsep sepeda igus mempunyai apa yang butuh buat jadi produk ekologis berteknologi besar,” tambahnya.

Tidak Perlu Oli

Lebih lanjut, baginya, seluruh komponen mempunyai pelumas padat yang terintegrasi yang gunanya sama semacam oli. Jadi dengan pelumas ini, sepeda tidak membutuhkan oli cair setetes juga.

Igus mengaku hendak meningkatkan sepeda dari plastik daur ulang dalam tipe lain dalam sebagian waktu kedepan. Ini tercantum e- bike, yang pula segala materialnya terbuat dari bahan daur ulang.

Tidak cuma itu, cita- cita lain Igus merupakan memperkenalkan sarana manufaktur di dekat tempat pembuangan sampah plastik di segala dunia.

” Kami memiliki lebih banyak ilham. Terharapkan hendak meyakinkan banyak orang yang masih skeptis tentang plastik,” pungkas Blase.

Buat terkenal, sepeda daur ulang Igus terbandrol dengan harga yang terbilang murah, ialah dengan harga 1. 200 euro ataupun setara Rp 18, 5 juta.

Jangan lupa cek katalog tas kami hanya di www.pacup.co.id ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.