Blog

Rekomendasi Tempat Nongkrong Bareng Kawan

Rekomendasi Tempat Nongkrong

Hidup jangan dibawa pusing, sesekali ada baiknya dibikin santai. Jangan sampai isi pikiran mu hanya dibuat untuk memikirkan masalah hidup atau soal kerjaan. Sebagai manusia, kamu berhak kok mendapatkan liburan atau waktu santai, agar bisa memulihkan mental dan kesehatan mu. Salah satu rencana asyik untuk bersantai ialah nongkrong bareng kawan. Namun tentu tidak lengkap kalau tidak ada tempat yang pas apalagi bawaan tas kuliah yang lagi trend untuk memaksimalkan penampilan mu, apalagi kalau kamu masih jomblo. Yuk simak artikel berikut, siapa tahu bisa jadi rekomendasi tempat nongkrong mu.

Coffe Shop

Coffe Shop atau kedai kopi merupakan tempat nongkrong yang sedang ngehits akhir – akhir ini. Banyak kawula muda yang sering menghabiskan tempat – tempat seperti ini, biasanya untuk sekedar hangout, nongkrong atau santai diri sejenak tentunya sambal menikmati minuman kopi. Musik – music yang mereka mainkan di tempat ini biasanya lebih santai, dan kental akan music indie terutama musik percintaan. Bagi kamu yang ingin nongkrong bareng pacar, coffe shop juga bisa menjadi tempat yang pas.

Club

Berbeda dengan kedai kopi, club menawarkan tempat yang lebih sedikit bersemangat dan juga bising. Tempat ini juga lebih ramai bahkan aura musiknya pun berbeda karena lebih ajojing dan asyik ketimbang kedai kopi. Kalian akan bisa terus berjoget sembari bercengkrama bareng teman kalian. Namun perlu diingat, tempat ini biasanya menawarkan minuman yang beralkohol. Jika kalian tidak bisa mengendalikan

Lounge

Lounge kurang lebih mirip dengan kedai kopi namun dengan sajian yang sedikit lebih berbeda, umumnya makanan dan minuman di kedai kopi hanyalah makanan dan minuman kekinian yang sedang anak muda sukai. Berbeda dengan lounge, menunya lebih beragam dan biasanya setiap tempat mempunyai ciri khas sendiri dan menu andalannya sendiri. Tempat ini jauh lebih nyaman ketimbang dua tempat di atas, biasanya terdapat mini konser di waktu tertentu.

Restoran

Restoran menyaikan tempat yang jauh lebih berkelas, tidak dari tempat, namun juga makanan bahkan musiknya. Tempat ini umumnya sangat highclass banget, untuk nongkrong pun biasanya tidak lebih dari 2 atau 4 orang karena saking nyamannya tempat ini menonjolkan keeratan atau keintiman dari hubungan yang ada. Kamu bisa berbicara dengan pasangan mu sembari mendengarkan musik jazz.

Demikian artikel rekomendasi tempat nongkrong dari Pac Up.

Jangan lupa cek katalog tas keren kami hany di website Pac Up dan Tokopedia Pac Up Official Store.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.