Blog

Perhatikan Bagian Tas Yang Kerap Jadi Sarang Kuman

Perhatikan Bagian Tas

Halo sob, Pac Up sebagai trend tas kekinian yang nyaman dan ringan kali ini membahas bagian – bagian tas yang mudah menjadi sarang kuman. Tas sebagai barang yang biasanya kamu gunakan untuk penyimpanan barang sehari – hari tentu sering bersentuhan dengan benda sekitarnya seperti kursi, meja dan lain sebagainya. Tentunya kita tidak kuman – kuman yang bakal masuk ke bagian tas. Jika kita tidak sering bersihkan, maka bukan tidak mungkin kita bakal terkena virus yang bakal membuat tubuh kita menjadi drop atau sakit. Nah, biar kalian pada tahu, perhatikan bagian tas yang kerap jadi sarang kuman berikut ini ya.

  1. Kantong/Kompartemen Utama

Kantong atau kompartemen utama adalah salah satu ruang penyimpanan yang paling besar di bagian dalam tas. Bagian ini harus banget kamu perhatikan, kenapa? Karena bagian ini sering menyimpan bermacam – macam benda seperti buku, makanan, minuman, kaos dan sebagainya yang terkadang kita lupa barang apa saja yang kita bawa. Jadi tidak heran kalau kuman – kuman bisa hinggap di sini, karena bagian ini adalah bagian yang paling sering kotor dalam jumlah banyak tentunya. Walau begitu, bagian ini adalah bagian yang mudah kamu bersihkan karena tidak memiliki banyak sekat.

  1. Kantong Tambahan

DI setiap tas pada umumnya, biasanya memiliki kantong tambahan, entah di kiri, di kanan atau di depan. Terkadang bisa kita gunakan sebagai wadah minuman, atau untuk menyimpan alat tulis. Berbeda dengan kompartemen utama, kantong tambahan tidak memiliki ukuran besar seperti itu. Biasanya berukuran cukup kecil. Kamu pun tidak perlu menggunakan banyak tenaga dalam membersihkan bagian – bagian ini.

  1. Punggung Tas

Bagian punggung tas juga merupakan bagian yang paling rentan untuk terhinggapi oleh berbagai kuman – kuman. Bisa kamu bayangkan punggung mu yang terkadang berkeringat akhirnya membasahi tas, atau mungkin tas mu yang terkena debu akhirnya mengenai punggung mu. Bisa kamu bayangkan betapa banyaknya debu yang masuk ke tubuh mu. Oleh karena itu bagian ini juga sangat penting untuk kamu bersihkan.

  1. Tali Tas

Sama seperti punggung, tali tas juga bagian yang tidak boleh luput dari pengawasan kamu. Bagian ini sering bersentuhan dengan tangan kamu, tentu juga sangat rentan terhinggapi oleh kuman. Sebisa mungkin tali tas tidak boleh luput untuk kamu bersihkan.

  1. Alas Tas (Bagian Bawah)

Yang terakhir adalah bagian bawah tas, bagian juga kamu harus perhatikan karena sering bersentuhan dengan berbagai macam benda seperti lantai, tanah, rumput dan lain sebagainya. Daripada yang lain, sisi ini biasanya lebih kotor, oleh karena itu usahakan sebisa mungkin untuk membersihkan dengan baik bagian ini juga.

Demikian perhatikan bagian tas yang mudah terhinggapi oleh kuman, semoga bisa bermanfaat buat kalian.

Jangan lupa cek katalog tas Pac Up yang kekinian hanya di Pacup.co.id.

Sumber: Bukareview

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.