Blog

Mengintip 8 Pesona Bahiyyih Member Girlgroup Kep1er

Bahiyyih

Huening Bahiyyih, member girl group Kep1er mengundang simpati warganet usai kegiatan fansign yang teradakan pada 21 Januari 2022 kemudian. Pesona Bahiyyih yang begitu mempesona warnanya belum sukses membuat fans rela membagikan hadiah kepadanya.

Yap, pada kegiatan fansign yang bertabiat lumayan seksual antara idola serta fans, umumnya fans diberi peluang buat membagikan hadiah kepada salah satu biasnya. Member Kep1er yang lain juga sudah memperoleh beberapa hadiah yang ditempatkan di meja tiap- tiap.

Tetapi, meja tempat Bahiyyih malah kosong. Dia tidak memperoleh satu juga hadiah. Sementara itu, fansnya tersebar bukan cuma di Korea Selatan, tetapi pula di bermacam negeri di dunia. Bahiyyih juga terpaksa cuma dapat tersenyum canggung selama kegiatan. Kemudian semacam apa pesona Bahiyyih? Ayo, intip!

Fashionable

Semacam member girl group pada biasanya, Bahiyyih memiliki style yang imut serta menggemaskan. Amati, rok mini dipadukan dengan oversized sweater serta rambut yang dicepol separuh. Cute banget, kan?

Nampak berusia sementara itu masih remaja

Dalam gambar buat pemotretan ini, Huening Bahiyyih nampak lebih berusia dari umur sesungguhnya. Yap, sesungguhnya Bahiyyih ini kelahiran tahun 2004, lho. Jadi, tahun ini umurnya baru hendak tiba 18 tahun.

Blasteran

Dari mukanya, nampak jelas ya kalau Bahiyyih merupakan generasi blasteran. Coba tebak, blasteran mana? Yap benar sekali, Bahiyyih merupakan generasi blasteran Korea Selatan serta Amerika Serikat.

Makanya, keimutannya agak berbeda dengan member group girl yang betul- betul asli Korea Selatan.

Puppy eyes

Pesona Bahiyyih yang sangat menonjol dari mukanya, tidak hanya senyum manisnya, merupakan matanya yang sendu semacam mata seekor anak anjing. Yap, puppy eyes merupakan sebutan buat menggambarkan mata yang semacam berbinar sendu, semacam salah satu adegan dalam film Puss in Boots.

Mirip Aurora

Warnanya Bahiyyih merasa mirip dengan salah satu Disney Princess, ialah Aurora. Mirip banget sih memanglah dengan rambut pirang, kulit cerah, hingga bando serta bibirnya juga seluruhnya mirip!

Simak jejak si kakak

Kiprahnya di dunia entertainment dapat dibilang baru diawali semenjak bergabung dengan Kep1er ini. Dia menjajaki jejak si kakak, Huening Kai yang sudah lebih dahulu tergabung dengan boyband TXT

Jadi idol melalui perjuangan keras

Buat hingga di tempatnya saat ini, idol ini butuh melewati perjuangan yang tidak biasa. Dia menjajaki Girls Planet 999, suatu reality show yang menunjukkan puluhan trainee.

Pemenang didetetapkan oleh vote paling banyak dari pemirsa serta cuma 9 orang yang hendak debut. Idol ini sukses mencapai peringat awal bersama Kim Chae Hyun.

Tampak perdana Desember 2021

Dia juga tampak bersama Kep1er, girl group yang membernya bukan cuma berasal dari Korea Selatan, namun pula negeri lain semacam Jepang serta Cina. Penampilan perdananya jatuh pada bulan Desember 2021.

Jangan lupa cek katalog tas kami hanya di website ini dan Marketplace Pac Up Official Store.

Sumber: Suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.