Blog

Mengenal Tas Selempang Lebih Dalam

Mengenal Tas Selempang

Kali ini Pac Up yang merupakan tas lokal berkualitas membagikan sedikit wawasan nih terkait tas selempang. Dari segi kepribadian, tas selempang sangat cocok bagi kalian yang sangat simpel dan anti keribetan. Lalu, apa sih sebenarnya tas selempang atau tas sling bag itu sendiri? Tas selempang atau tas sling bag merupakan berbentuk lebih kecil dari tas ransel, umumnya persegi panjang atau terkadang persegi dengan tali memanjang yang saling terhubung di kedua sisinya. Untuk penggunaanya sendiri, tas cukup digantungkan di bahu, namun ada sebagian modifikasi di mana tali bisa dikencangkan lalu dipakaikan di pinggang. Untuk selanjutnya, yuk mengenal tas selempang lebih dalam lewat artikel di bawah ini.

Mengenal Tas Selempang Lebih Dalam

Kelebihan Menggunakan Tas Selempang

Nah, pasti kalian sudah ada sedikit gambaran bukan tentang tas selempang, karena tas nya yang simpel dan sederhana, tas ini pun mudah untuk digunakan. Berbeda dengan tas ransel, untuk barang – barang yang muat untuk dimasukan adalah barang – barang berukuran kecil seperti handphone, handsanitizer, dompet, alat tulis, buku kecil dan lain sebagainya. Dalam hal fashion, tas selempang mempunyai berbagai desain yang keren yang bisa memaksimalkan penampilan kamu. Selain itu ada beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan melalui

Tas Yang Ringan

Karena ukurannya yang kecil dan juga barang bawaanya yang tidak tergolong berat, jenis tas ini tidak tergolong berat alias ringan dan mudah membawanya. Daripada ransel atau koper, tas ini memang mudah membawanya ke mana – mana. Apalagi jika mereknya Pac Up yang merupakan tas lokal berkualitas.

Membuat Penampilan Lebih Fashionable

Tidak dipungkiri bahwa tas selempang mempunyai desain yang umumnya menarik dipandang mata. Bagi pria dan wanita yang mengenakannya, pasti akan terlihat sangat stylish. Bagi kamu yang memang penggemar tas sebagai penunjang fashion, maka tas selempang juga cocok pada mu.

Pemakaiannya Yang Fleksibel

Kelebihan lainnya dari tas ini ialah pemakaiannya yang fleksibel, kamu bisa memakai satu tas selempang dan satu tas ransel secara bersamaan. Tas jenis ini juga bisa kita pakai di berbagai acara baik formal atau santai.

Kekurangan Tas Selempang

Walau terdapat kelebihan, tas jenis ini juga terdapat kekurangan, misalnya tas ini sulit jika kita gunakan ketika memakai sepeda motor. Tas ini karena ringan maka akan mudah tersibak angin dan membuatnya berpindah – pindah tentu ini akan mengurangi fokus Anda dalam mengendari motor. Kurang bagus untuk tulang bahu, perbedaannya dengan tas ransel, tas ini jika teriisi beban berat maka bahu sebelah kita akan merasa lebih berat karena mencoba menahan beban dan ini juga beresiko buruk buat tulang punggung karena bisa bengkok ke samping.

Demikian artikel mengenal tas selempang lebih dalam.

Jika kamu ingn merawat tas mu dengan baik, maka gunakan lah dengan tepat tas selempang itu. Kamu bisa mencari tas selempang berkualitas lewat website Pac Up tas lokal berkualitas atau Tokopedia Pac Up Official Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.