Blog

Kriteria Tas Ransel Yang Harus Anda Perhatikan

Kriteria Tas Ransel

Buat kamu, tas ransel pasti sudah sahabat setia yang siap menemani mu ke mana saja, di mana saja dan kapan saja. Tas punggung populer yang satu ini memang selalu menjadi andalan banyak orang dalam menunjang berbagai aktivitas nya. Mau itu sekolah, kuliah, kerja, atau mungkin hanya sekedar hangout, tas ransel benar – benar bisa membantu mu. Hal ini karena kapasitas tas ransel yang lebih besar dari yang lain. Sayangnya, banyak tas ransel yang beredar di lapangan hadir dengan kualitas yang buruk. Agar kita bisa menghindari itu, ada baiknya simak kriteria tas ransel yang harus Anda perhatikan berikut ini.

  1. Terbuat Dari Bahan Kuat

Jika kamu ingin mencari ransel untuk kerja atau kuliah, atau mungkin untuk anak mu sekolah, maka kamu harus pastikan tasnya terbuat dari bahan yang kuat. Tas ransel mempunyai desain untuk menyimpan banyak barang, tentu bahan materialnya harus bagus. Contoh bahan itu misalnya seperti kanvas, atau setidaknya bahan yang memiliki unsur kuat, tidak terlalu tebal dan juga tipis sehingga nyaman ketika kamu pakai.

  1. Memiliki Banyak Kompartemen

Berbeda dengan tas lainnya, tas ransel mempunyai keunggulan di bagian kompartemennya. Agar punggung kamu tidak merasa berat, kamu bisa mencari tas ransel dengan ruang kompartemen yang banyak. Seperti ruang khusus laptop, buku, botol minum, lalu juga alat tulis dan sebagainya. Selain mengurangi beban mu, hal tersebut juga memudahkan mu untuk mengambil barang – barang simpanan mu.

  1. Terdapat Tali Lebar

Agar punggung dan bahu mu tidak sakit, kamu bisa mencari tas dengan tali yang panjang dan lebar. Selain itu kamu juga bisa mencari tali dengan bantalan agar bagian bahu mu tidak kaku. Dan terakhir pastikan tali sangat kuat karena bagian tersebut akan terus mengangkut tas dengan beban berat.

  1. Terdapat Pelindung Punggung

Untuk meminimalisir rasa kaku dan nyeri di punggung, atau setidaknya punggung mu tidak mudah lelah, kamu bisa mencari tas dengan pelindung punggung atau terdapat bantalan busa di punggung nya. Tas dengan pelindung punggung berfungsi untuk membuat nyaman di punggung ketika kamu pakai, karena menggunakan bahan empuk.

Demikian artikel kriteria tas ransel yang harus kamu perhatikan.

Jangan lupa cek katalog tas pac up hanya di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.