Blog

Kenali Bahan Pembuat Tas Yang Berkualitas & Mendunia

Kenali Bahan Pembuat Tas

Setiap hari orang membawa tas untuk berbagai aktivitas, mulai sekolah, kuliah, kerja hingga jalan – jalan. Karena selalu tergunakan pada aktivitas tinggi, sudah pasti bahan yang tergunakan pun juga sangat berkualitas ya Sobat Pac Up. Perusahaan memilih bahan terbaik agar tidak mudah rusak, awet dan mudah kamu rawat. Bahan tas terbaik juga akan menjamin bahwa barang yang ada di dalam tas mu juga tersimpan dengan baik. Untuk selanjutnya, kita bisa kenali bahan pembuat tas lebih lengkap di bawah ini.

Kenali Bahan Pembuat Tas Yang Berkualitas Versi Pac Up

1. Bahan Polyester

Polyester merupakan bahan tas populer yang sering tergunakan oleh perusahaan tas dalam membuat tasnya. Selain daya tahannya yang kuat dan awet, bahan ini mempunyai karakter yang tidak mudah kusut serta lebih cepat kering. Ini karena biasanya bahan polyester memang terkenal bahan yang water resistant atau tahan air, tidak mudah melar dan tahan terhadap bakteri. Polyester bahannya juga kurang lebih mirip dengan kulit namun sintetis. Dari bahan ini bisa menghasilkan berbagai jenis tas ransel atau selempang. Namun, yang jadi kelemahan dari bahan ini ialah mudah terasa panas di punggung jika terpakai saat cuaca terik.

2. Bahan Kanvas

Kanvas merupakan salah satu bahan pembuat tas yang memiliki serat tebal dan kuat. Ada dua macam jenis kanvas yaitu Kanvas Lukis dan Baby Kanvas. Kanvas lukis mempunyai karakter tebal, kaku dan sedikit kasar. Tas yang terbuat dari bahan kanvas mampu membuat penggunaanya terlihat stylish dan fashionable. Jika kamu berniat berjualan tas, maka bahan kanvas termasuk rekomended karena bahan cukup kuat dan awet. Tidak mengherankan karena tas berbahan kanvas mempunyai banyak peminat.

3. Bahan Parasut

Tas dengan bahan ini terkenal akan daya tahannya terhadap air sehingga menjadi favorit banyak orang. Awalnya kain tas ini terbuat dari bahan sutra, namun saat ini bisa terbuat dari kombinasi polyester dan nilon. Kain jenis parasut memiliki banyak pilihan warna dan tekstur. Ciri yang paling khas adalah cenderung tipis dan kedap air, sehingga cocok untuk sebagai bahan pembuat tas. Terakhir tas yang terbuat dari bahan parasut mudah untuk kamu bersihkan apabila terkena kotoran dan noda.

Sekian Artikel Kenali Bahan Pembuat Tas Yang Berkualitas

Buat kamu yang sedang mencari tas dengan bahan berkualitas, kamu bisa cek di website Pac Up. Mulai dari PVC, Nilon dan bahan berkualitas lainnnya bisa kamu temukan di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.