Blog

Keanu Reeves Siap Kembali Beraksi Di Film Matrix ke 4

keanu reeves

Bagi kalian yang tahu film akhir 90an yaitu Matrix yang sempat heboh pada masanya karena special effect dan kisahnya, kini film tersebut kembali rilis untuk sekuel yang ke 4. Bintang utama film itu Keanu Reeves kembali untuk memainkan tokoh utama Neo. Aktor yang identik dengan film John Wick itu mengungkapkan bahwa ia sempat memerankan adegan stuntnya sendiri tanpa pemeran pengganti.

Adegan Stunt Mendebarkan

Di dalam filmnya Keanu Reeves mengungkapkan bahwa di dalam salah satu adegan, melompat dari gedung, ia harus melakukannya selama 20 kali. “Itu adalah salah satu adegan paling keren tentang film ini,” kenang dia.

Selain Keanu Reeves pemeran ikonik lainnya yaitu Carrie Anne Moss juga kembali sebagai Trinity sedangkan karakter Morpheus terperankan oleh Yahya Abdul Mateen. Bagi Moss sendiri, lompatan bangunan juga menjadi sorotan khusus. “Saya pikir melompat dari gedung adalah masalah besar,” kata Moss kepada ET soal aksinya dalam film Matrix terbaru.

Setelah 18 Tahun

Film ini rilis pada 22 Desember 2021 di seluruh bioskop Indonesia.Selain itu juga merupakan sekuel ke 4 dari serial film the Matrix pertama yang rilis pada tahun 1999. Film kedua Matrix Revolution dan Reloaded rilis pada tahun 2003.

Setelah 18 tahun lamanya sutradara Lana Wachowski membangkitkan kembali tokoh yang telah melegenda, Neo dan Trinity. Banyak orang menilai bahwa film tersebut merupakan proyek ambisius sehingga membuat banyak orang penasaran.

Trailer

Pada September 2021 lalu trailer dari film Matrix Ressurection ini perdana beredar. Dalam trailer itu bisa terlihat rambut dari Keanu Reeves yang terlihat gondrong dan brewokan yang seolah juga memainkan karakter yang sama dengan John Wick.

Di dalam trailer ini juga terperlihatkan Neo dan Trinity telah menjalankan kehidupan masing – masing dan bahkan tidak ingat satu sama lain. Beberapa actor tambahan yang ikut meriahkan film ini ialah Jessica Henwick, Neil Patrick Harris, Christina Ricci, Priyanka Chopra dan Jonathan Groff.

Jangan lupa cek katalog tas kami hanya di website ini dan marketplace Pac Up Official Store.

Sumber: Liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.