Blog

Jenis – Jenis Tas Yang Dimiliki Pac Up

Bahan Pembuatan Tas

Pac Up sebagai brand tas kekinian mempunya berbagai tas yang terjual di pasar online. Jenis – jenis tas itu tentunya sangat pas jika orang gunakan sesuai aktivitasnya, dan tentu mempunyai fungsi masing – masing. Beberapa tas yang Pac Up jual ialah jenis tas selempang, tas ransel dan tas pinggang. Selain itu juga ada tas tangan. Yuk simak selengkapnya jenis- jenis tas Pac Up berikut ini.

1. Tas Selempang

Tas selempang atau sling bag merupakan tas dengan satu tali panjang yang ukurannya berbentuk persegi panjang, baik dalam bentuk horizontal atau vertikal. Sesuai fungsinya tas selempang bisa kamu gunakan untuk hangout, karena ini merupakan jenis yang memang khusus untuk membawa barang tanggung atau barang yang tidak terlalu banyak. Berbeda dengan ransel, bahkan ada yang khusus spesifik untuk menyimpan handphone dan kartu seperti tas TP1292105. Ada banyak tas selempang kekinian yang bisa kamu cari hanya di www.pacup.co.id.

2. Tas Ransel

Agar Tas Kerja Tidak Berat

Tas ransel adalah salah satu tas yang paling terkenal, tas ini juga sering terpakai oleh banyak orang dengan dua tali khas yang terpakai di punggung. Orang – orang biasanya akan mengenakan jenis tas ini akan membawa banyak barang, terutama bagi mereka yang bekerja, kuliah atau sekolah. Benda seperti buku, laptop, botol minum, bekal, dompet, handphone dan sejenisnya. Tas ini memang terdesain kuat sehingga bisa menampung banyak barang di dalam tasnya. Contoh tas ini seperti tas Pac Up TP8122015 yang mempunyai desain exclusif ala orang kantoran.

3. Tas Pinggang

waistbag rockyz

Tas ini juga sangat populer, mempunyai bentuk seperti trapesium, tas ini mempunyai satu tali yang biasanya terpakai di pinggang dan terkadang di bahu. Kamu bisa gunakan tas ini ketika hangout, kerja hingga olahraga. Sama dengan tas selempang, tas ini terdesain untuk menampung barang yang tanggung dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Namun karena hal ini bisa membuat pergerakan bebas tanpa terhambat tas, pemakaian pun bisa flexibel. Contoh tas ini seperti waistbag terbaru dari Pac Up yakni Rockyz.

Demikian artikel tas yang Pac Up miliki, yuk segera koleksi tasnya hanya di website ini.

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.