Blog

Heboh Polemik, Gadis Tanjung di Twitter

gadis tanjung

Anak pengusaha tanah air Chairul Tanjung yang pula ialah staff spesial Presiden, Gadis Tanjung dikala ini tengah ramai diperbincangkan, serta jadi trending topic di Twitter pada Rabu( 19/ 1/ 2022). Bersumber pada penelusuran Kompas. com, perihal ini bermula dari artikel Instagram@gadjian yang mengunggah kutipan wanita berumur 26 tahun tersebut. Dalam unggahan, tertulis quotes Gadis,“ Gimana kita dapat tau resikonya jika engga kita ambil? High risk, high return”.

Gadis Tanjung Tuai Polemik di Twitter

Artikel tersebut setelah itu di unggah ke halaman Twitter, lewat akun@danaferdianto. Sampai kabar ini tersiarkan ini artikel tersebut sudah di re- tweet sebanyak 5. 400 kali, menemukan 1. 000 pendapat, serta tersukai lebih dari 12. 000 pengguna Twitter.

Warganet merasa statment tersebut kurang menampilkan rasa empati, serta cenderung khusus kepada orang dengan privileges tertentu. Sebagian cuitan dari netizen pula mengatakan, tidak seluruh orang dapat mengambil resiko yang besar, sebab keterbatasan satu serta lain perihal.

Protes Netizen Twitter

” Jika gajinya rata- rata jajanan ia satu hari, gimana ingin high risk high return?” Salah satu yang membagikan pendapat terpaut artikel tersebut merupakan akun@margianta yang berkata,“ Banyak pekerjaan yang high risk iya, high return boro- boro. Contohnya kurir. Jadi nasehat ini gak dapat berlaku buat seluruh orang.” Perihal yang sama pula tertanggapi oleh akun@justsaynang yang berkata,“ Motivasi ia hanya buat orang- orang memiliki privilege, tetapi enggak dapat memakainya dengan benar, jika gajinya rata- rata jajanan ia satu hari, gimana ingin high risk high return.”

Menurut sumber, di kala berumur 15 tahun Gadis mengemban jabatan selaku Founder Creativepreneur Event Creator ataupun yang terkenal dengan nama El Paradiso. Di tahun 2014, Gadis mendapat kepercayaan jadi CEO Creativepreneur, suatu wadah buat berbagi  ilmu kewirausahaan untuk milenial.

Menurut kalian gimana nih tentang polemik Gadis Tanjung yang viral di twitter, setujukah atau tidak setuju kah. Komen jawaban kalian di bawah ya. Jangan lupa cek katalog tas – tas keren kami hanya di website Pac Up ya dan juga marketplace kami yaitu Pac Up Official Store.

Sumber: Kompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.