Blog

Grace Thahir Parodi Kan Indra Kenz

grace thahir parodi

Grace Tahir yang merupakan petinggi Grup Mayapada berhasil membuat jagad maya heboh. Pasalnya ia baru saja melakukan aksi yang nyeleneh dengan mengikuti setiap apa yang pernah Indra Kenz lakukan, sang Crazy Rich Medan. Yang Grace Thahir Parodi kan ternyata berhasil membuat warganet terhibur.

Tak cukup sampai di situ, Grace juga menyindir Indra Kenz mengenakan baju tahanan dengan konsep membayangkan Indra Kenz saat berada di dakam tahanan. Penasaran dengan bagaiman tingkah polah Grace Thogir memperagakkan tingkah dari Indra Kenz, simak artikel berikut.

Parodikan Gaya Saat Di Dalam Jet Pribadi

Grace Tahit merupakan pengusaha sukses berdarah Tionghoa dan menjadi Direktur Utama Mayapada Hospital. Baru – baru ini, sangat pengusaha sukses tersebut berhasil membuat warganet menjadi terpingkal – pingkal karena menirukan gaya pamer ala Indra Kenz sebelum tertangkap dan menjadi tersangka kasus penipuan berkedok Binary Option.

Gaya nyeleneh yang suka pamer – pamer itu, identik dengan Indra Kenz sang Crazy Rich Medan. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, Grace membagikan uang pecahan dollar dengan kocak.

“Hai guys gue adalah Indri Benz, crazy rich Glodok welcome to my private jet..kalo lu kerja keras lu bisa nikmatin private jet kaya gue gini, tas ratusan juta murah banget guys,” ujar Grace Tahir, di YouTube @gt.bodyshot.

Video Grace Tahir Pakai Baju Tahanan

Gaya Grace Tahir berasa totalitas dalam menyindir Indra Kenz yang selama ini selalu memamerkan harta kekayaannya di dalam konten Youtube.

Aksi Grace Tahir tersebut menuai banyak sorotan publik, dan berhasil menghibur serta mengundang tawa. Karena berhasil menirukan gaya Indra Kenz saat masih pamer kekayaan di atas private jet.

Demikian artikel terkait Grace Thahir parodi kan Indra Kenz, jangan lupa cek katalog tas keren dan kekinian kami dari Pac Up hanya di website ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.