Blog

Deddy Corbuzer Menjadi Pemilik Pertama Ferrari Roma

pemilik pertama ferrari roma

Siapa yang tidak kenal dengan Ferrari, mobil ternama yang popular lewat ajang F1 banyak orang yang mengincarnya terutama mereka yang berasal dari kalangan atas seperti penguasaha, artis hingga pejabat. Baru – baru ini Ferrari yang juga terkenal karena kualitas dan kecepatan mobilnya itu sedang viral di Indonesia. Pasalnya salah satu artis ternama sekaligus Yutuber asli Indonesia kabarnya menjadi pemilik pertama Ferrari Roma di Indonesia.

Deddy Corbuzer Menjadi Pemilik Pertama Ferrari Roma

Deddy Corbuzer yang merupakan artis dan yutuber terkenal kabarnya menjadi pemilik pertama dari Ferrari Roma. Dalam video yang hadir di laman Instagram Deddy Corbuzer, bapak satu anak itu tampak memperkenalkan mobil barunya. Dalam sebuah tayangan yang ada di kanal Youtube, Deddy mengaku ingin membeli mobil sport sekali dalam seumur hidupnya.

“Intinya adalah gue pingin nyobain, karena dari dulu tidak pernah suka sportcar karena masuknya susah, jadi gue lebih suka mobil yang gede – gede. Akhirnya gue pikir maybe one in life I need to have one. Akhirnya ya sudahlah dapat ini,” kata Deddy di dalam video You Tube.

“Menurut saya ini satu – satunya nih pertama di Indonesia, kemarin sempat dimasukin tapi untuk demo (pameran), masih setir kiri. Ini benar – benar road legal dan sudah terjual beli. Ini adalah pemilik Roma pertama di Indonesia,” kata Rudy Salim CEO Prestige Motorcars.

Harga Ferrari Roma

Mobil Ferrari yang baru saja rilis itu kabarnya mempunyai harga yang fantastis. Harga mobil mewah milik Deddy Corbuzer itu untuk harganya sendiri menembus angka Rp 10 Miliar. “Gue beli Ferrari Roma supaya bisa masuk konten Anda (Rudy Salim) doing, jadi masuk ke konten lu bayar Rp 10 Miliar,” Ujar Deddy.

Tentunya dengan adanya berita viral dari Deddy Corbuzer yang membeli mobil Ferrari Roma ini memungkinkan untuk mendongkrak brand dari Ferrari itu sendiri dan juga nilai jual dari mobil Ferrari itu sendiri. Bagi kalian yang tertarik melihat berita ini bisa melihat langsung di kanal Rudi Salim.

Jangan lupa cek katalog tas Pac Up kami hanya di website ini dan juga marketplace kami di Tokopedia Pac Up Official Store.

Sumber: Insertlive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.