Uncategorized

BSI akan Hadirkan Influencer pada Kegiatan PPKM

BSI

Pertumbuhan teknologi di kala ini, menuntut buat merambah masa digital, karena di masa digital ini, suatu data bisa dengan mudahnya diperoleh serta mengandalkan kecepatan, dan dapat disebarluaskan memakai fitur teknologi digital. Demikian halnya yang terlakukan dari Program BSI.

Platform digital yang terdapat salah satunya merupakan Instagram, buat berbagi data berbentuk foto serta video. Platform ini, pula bisa tergunakan selaku media promosi dalam bisnis.

Program Unik BSI

Berangkat dari perihal tersebut, Universitas Bina Sarana Informatika kampus Margonda, hendak menggelar aktivitas PPKM( Pelatihan Ahli Kreativitas Mahasiswa), pada Sabtu( 11/ 6/ 2022). Pastinya, aktivitas hendak berlangsung di kampus Universitas BSI kampus Margonda, Jalur Margonda Raya Nomor 8, Pondok Tiongkok, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Aktivitas ini terselenggara spesial buat mahasiswa baru Universitas BSI.

PPKM ini hendak terselenggarakan dengan 2 tahap. Buat tahap awal hendak mengangkut topik tentang‘ Increasing followers on Social Media( Tingkatkan Followers mu!!!)’

memperkenalkan influencer yang pula mahasiswi dari Program Riset Ilmu Komunikasi Universitas BSI dan penggiat media sosial, Ardhia Amara Husmayanti.

Mahasiswi yang akrab tersapa Rara ini, ialah influencer sebagian produk kosmetik, santapan, penyiar stasiun radio serta lain sebagainya. Rara hendak berikan inspirasi serta mengantarkan panduan buat menggunakan Instagram buat berbisnis ataupun membangun branding diri.

Copywriting to Media Social

Sebaliknya, PPKM tahap kedua bertopik‘ Copywriting to Media Social’ dengan memperkenalkan Mahmud Safudin sebagai kepala kampus Universitas BSI kampus Fatmawati yang menguraikan modul tentang copywriting pada media sosial.

Selain itu, kepala kampus Universitas BSI kampus Margonda, Taat Kuspriyono berkata kalau, aktivitas ini bertujuan buat menaikkan pengetahuan serta keahlian digital marketing dan personal branding kepada para calon mahasiswa baru Universitas BSI.

“ Aku berharap dengan PPKM( Pelatihan Ahli Kreativitas Mahasiswa) yang terselenggarakan Universitas Bina Sarana Informatika kampus Margonda ini bisa melahirkan influencer baru yang dapat berguna buat warga, paling utama dalam pengembangan promosi bisnis mereka,” kata Taat.

Jangan lupa cek katalog tas kami hanya di pacup.co.id ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.