Blog

Berkenalan Dengan Jessica Jane, Youtuber Yang Suka Review Makanan Mahal

jessica jane

Melalui kanal Youtubenya, Youtuber Jessica Jane kerap kali membagikan makanan baik dengan harga mahal atau murah dan membandingkan keduanya terutama jika ada makanan berharga fantastis.

Salah satu reviewnya misalnya ketika mereview produk madu yang seharga Rp 3,1 Juta, lalu ia bandingkan dengan madu seharga Rp 70 ribu. Hebatnya, video itu berhasil tertonton sebanyak 936,179 penonton.

“Namanya Manuka Honey, karena Manuka Honey adalah madu yang terekstrak dari pohon Maori,” kata Jessica, dalam video unggahan tanggal 26 September 2021.

Review Makanan 10 Juta

Selain madu, Jessica dan sang kakak, Jess juga kerap membagikan video makanan senilai jutaan rupiah. Jadi budget untuk makan itu Rp 10 juta, ujar Jess dalam video unggahan Jess No Limit Youtube. Makanan yang mereka review di video youtube itu berjudul Makanan Rp 10,000 vs Makanan Rp 10,000,000 itu pun sangat beragam.

Mulai dari harga termurah hingga termahal, video di Youtube berjudul Makanan Rp 10,000 vs Makanan Rp 1,000,000 itu menampilkan Jessica dan Jess itu menyantap hidangan senilai jutaan rupiah mulai dari steak, hingga pasta.

Ada Youtuber Lain Yang Berkonten Serupa

Selain Jessica Jane, sebenarnya sudah ada youtuber lain yang melakukan review atau memakan atau membuat masakan yang unik atau berharga tinggi. Salah satunya Jessica Kohl, cewek bersaudara ini suka membuat konten makanan yang aneh dan unik.

Kadang juga memesan makanan – makanan  dengan harga yang sangat fantastis. Makanan yang mereka review pun beragam mulai dari kepiting Hokaido hingga cookies asli dari Inggris. Beberapa youtuber memang menggunakan konten makanan bertema sultan atau dengan harga mahal untuk menarik hati para penonton. Tidak bisa kita pungkiri, tema kuliner memang jadi favorit penonton Indonesia terutama di youtube.

Nah bagi kalian yang suka tema – tema makanan sultan, bisa nih konten di atas jadi rekomendasi buat tontonan kalian di kala senggang. Namun kalau mau beli, kalian perlu ngecek dompet dulu nih biar gak boncos.

Jangan lupa cek katalog tas terbaru kami hanya di website ini dan Tokopedia Pac Up Official Store.

Sumber: liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.