Blog

Bahan Pembuatan Tas Pac Up

Bahan Pembuatan Tas

Tas Pac Up kami buat sedemikian rupa dengan teknologi canggih agar bisa menghasilkan tas yang berkualitas tinggi. Termasuk dalam bahan pembuatan tas nya, untuk bahan, Pac Up menggunakan dua jenis bahan berkualitas tinggi yakni Hot Pressed Pu Composite Fabric dan juga PVC. Untuk selanjutnya, yuk simak baik – baik kedua bahan pembuatan tas berikut ini:

  1. Hot Pressed PU Composite Fabric

Hot Pressed PU Composite Fabric mempunyai kain furing yang halus dan lembut, pori – pori kainnya membuat debu mudah untuk kamu bersihkan. Kain ini membuat tas terasa nyaman dan  aman ketika kamu pakai. Hot Pressed PU Composite Fabric juga mengandung unsur water resistant yang membuat tas lebih tahan air dan mudah mengering apabila terkena air. Kainnya juga membuat tas terlihat keren dan menawan jika terlihat banyak orang.

  1. PVC

Bahan satu ini merupakan salah satu bahan yang sangat marak tergunakan oleh banyak perusahaan tas. Bahan berbentuk kulit sintetis ini terpilih karena berbagai alasan, misalnya bentuknya yang cantik dan keren. Selain itu harganya juga terjangkau, bisa tergunakan oleh berbagai kalangan mulai dari anak sekolahan hingga yang sudah kerja. Selain itu tas berbahan PVC mempunyai beberapa keunggulan lainnya yaitu berunsur waterproof yakni mempunyai ketahanan yang tinggi terhadap rembesan air dan apabila terjatuh ke dalam air, maka tas akan mengapung dan tidak tenggelam.

Tas berbahan PVC juga tahan di negara dengan 4 musim, berbeda dengan tas pada umumnya yang jika terkena sinar matahari langsung lalu terkena hujan, maka akan membuat tas menjadi mudah rusak. Hal seperti itu tidak kamu temukan di tas berbahan PVC, di mana tas akan lebih tahan dana wet. Tas berbahan PVC juga mudah untuk kamu bersihkan dan kamu rawat, bisa dengan menggunakan tisu, lap dan spons. Dan terakhir, tas berbahan PVC bisa awet dan tahan lama apabila kamu bisa merawatnya dengan baik.

Demikian artikel bahan pembuatan tas, jangan lupa cek katalog tas kami hanya di pacup.co.id

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.