Blog

Agar Tas Kerja Tidak Berat, Begini Tipsnya

Agar Tas Kerja Tidak Berat

Bagi kalian yang sudah bekerja, pasti sering membawa berbagai barang penting, mulai dari dokumen hingga laptop yang kamu simpan ke dalam tas. Tentu barang – barang yang kamu simpan di tas juga harus terjaga dalam kondisi bagus karena jika tidak, bisa – bisa akan kena marah bos. Nah, biar kita efisien dan juga tas tetap ringan kemana pun kamu pergi, kamu bisa ikuti tips – tips ini. Tentunya agar tas kerja tidak berat, dan aktivitas menjadi lebih mudah dan lancar.

  1. Sesuaikan Dengan Jadwal Mu

Kamu harus tahu kapan kamu sangat riweh dan kapan nggak, kapan kamu harus membawa barang yang kamu anggap penting. Ketika tiap harus kamu selalu membawa banyak barang penting, tentu saja ini akan merepotkan aktivitas mu. Coba lah sekali – kali kamu menyesuaikan waktu mu, misalnya saja ketika hari biasa maka kamu tidak perlu membawa banyak barang. Tapi ketika ada hari penting seperti rapat, nah baru kamu membawa barang – barang yang kamu anggap penting itu.

  1. Gunakan Lemari di Kantor Anda

Jika kantor mu ada lemari khusus buat penyimpanan tas, kamu bisa optimalkan itu, jadi kamu hanya membawa tas jika kamu rasa sangat perlu atau penting. Dengan menggunakan fasilitas lemari atau loker, kamu juga tidak perlu setiap hari membawa tas yang bikin berat. Jika tidak ada lemari, kamu bisa menyimpan tas kamu di dekat atau bawah meja mu yang lowong, tentunya kamu juga bisa izin dengan atasan atau rekan mu biar tidak ada salah paham.

  1. Buang Barang Yang Tidak Kamu Pakai Lagi

Cara ketiga ialah kamu bisa memilah, lalu buang barang yang sudah tidak lagi kamu masukan k etas. Terkadang ada saja barang yang selalu tinggal di tas kita, padahal barang itu sudah tidak kita gunakan lagi. Alhasil barang yang tak terpakai itu hanya membuat tas semakin berat. Tak hanya yang ada di tas, barang di luar tas yang biasanya kita bawah padahal tidak perlu juga bisa untuk mulai kita buang. Tentunya untuk menghemat atau mengeffisienkan barang – barang yang kita bawa sewaktu – waktu kita kerja nanti. Barang ini misalnya kertas, koran, botol dll.

Demikian artikel agar tas kerja tidak berat untuk mu. Jangan lupa cek katalog tas kekinian dan stylish kami hanya di website ini.

Sumber: Bukareview

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.